7. N’Pure
Kalau brand yang satu ini terkenal karena bukan hanya kualitasnya yang bagus, tapi juga kampanyenya terhadap lingkungan yang gencar digaungkan. Didirikan pada 2017 oleh Clara Tjandra, N’Pure konsisten dengan tagline Pure Beauty In Natural Way.
Pasalnya, brand ini dikenal dengan penggunaan bahan alami seperti Centella Asiatica asli, Green Tea, Vitamin B3, hingga Tranexamic Acid—tanpa alkohol dan pewangi buatan.
Baca Juga: NPURE Jadi Brand Skincare Pertama Hadirkan Padel Court di Dalam Mall
Komitmen terhadap produk yang ramah kulit dan ramah lingkungan menjadikan N’Pure salah satu pilihan favorit konsumen Indonesia.
8. Scora
Hadir meramaikan pasar kecantikan pada 2023, Scora yang diproduksi oleh Lily Kenzie cepat mencuri perhatian berkat produk-produk sainsnya yang ringan dan mudah digunakan.
Dua produk terpopulernya ialah Salicylic Acid Facial Wash (No.1 di Indonesia) dan Tone Up Cream (No.1 Best-Selling Tone Up Cream di TikTok). Pendekatan digital yang kuat menjadikan Scora salah satu brand dengan pertumbuhan tercepat.
Baca Juga: Nose Gandeng Ilmuwan Hadirkan Skincare dari Kekayaan Botanikal Nusantara
9. Hanasui
Berada di bawah PT Eka Jaya Internasional sejak 2016, Hanasui sukses membangun reputasi sebagai brand dengan pilihan serum yang variatif dan harga terjangkau.
Power Acne Serum dan Power Bright Expert Serum menjadi dua produk terpopuler, sering disebut sebagai “duo andalan” oleh para penggunanya karena memberikan hasil saling melengkapi.
Baca Juga: Cerita Founder UNES Bawa Skincare Jepang Masuk ke Indonesia
10. Azarine
Azarine telah hadir sejak 2002 dengan produk spa herbal, sebelum melakukan rebranding besar pada 2016 untuk masuk ke kategori skincare modern.
Nama Azarine semakin dikenal saat produk sunscreen-nya viral dan menjadi salah satu tabir surya lokal paling populer di Indonesia. Brand ini kini aktif menghadirkan inovasi berbahan alami yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar.
11. Y.O.U Beauty
Meski tampil dengan kemasan glamor, Y.O.U Beauty merupakan brand lokal yang berada di bawah HEBE Beauty Group sejak 2018.
Nama Y.O.U merupakan akronim dari Youthful, Outstanding, Unique, mencerminkan target pasar perempuan 20–35 tahun yang aktif dan modern. Brand ini menghadirkan produk berkualitas dengan nuansa premium yang tetap ramah di kantong.
Baca Juga: 6 Jenis Skincare yang Bakal Viral hingga 5 Tahun ke Depan, Intip Yuk!
12. MadamGie
Terakhir, MadamGie, brand kecantikan yang ramah di kantor ini hadir sejak 2018. MadamGie merupakan kolaborasi antara Gisella Anastasia dan PT Tjhindatama Mulia. Brand ini menghadirkan kosmetik, skincare, dan body care dengan harga terjangkau.
Micellar water-nya menjadi salah satu produk paling populer berkat formula ringan yang tidak membuat kulit kering serta cocok untuk berbagai jenis kulit.
Kehadiran kedua belas brand ini menunjukkan bahwa produk kecantikan lokal semakin matang dan kompetitif. Dengan kualitas yang terus meningkat serta inovasi yang tak berhenti, brand-brand lokal kini tidak hanya mampu bersaing dengan produk internasional, tetapi juga menjadi pilihan utama konsumen di tengah dinamika pasar kecantikan yang semakin cepat.