“Kita merasa kalau kecantikan itu tidak terbatas hanya penampilan fisik saja, tapi kecantikan itu sendiri merupakan sebuah kepintaran, sebuah kreativitas, sebuah bentuk keunikan tidak hanya melalui warna kulit dan apapun itu. Perempuan itu semuanya cantik, ketika dia bisa membangun dirinya menjadi lebih baik itu sangat memberikan autentik dan kecantikan tersendiri bagi perempuan,” ujar Putud Utama dan Rara Kuastra dalam kesempatan yang sama.

Sejak memasuki pasar Indonesia pada 2014, Sephora terus menjunjung tinggi prinsip utamanya, yakni beauty is for everyone. Sephora tetap berkomitmen untuk membuat setiap individu merasa cantik, apapun warna kulit, jenis kelamin, suku bangsa, atau bentuk tubuh.

PT Mitra Adiperkasa telah menjadi mitra terpercaya Sephora di Indonesia sejak 2014 dan bersama-sama kami telah membangun Sephora Omnichannel seperti sekarang dan akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang. 

Saat ini, Sephora mengoperasikan 21 toko di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2024, yang berlokasi di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, Medan, serta di kota Makassar pada bulan November. Pelanggan juga dapat berbelanja dengan nyaman dari rumah melalui situs web resmi Sephora, www.sephora.co.id, dan melalui aplikasi Sephora.

Baca Juga: Gak Sekadar untuk Masak, Ini 4 Manfaat Menakjubkan dari Minyak Sawit untuk Kecantikan, Cuss Intip!

Untuk menandai dimulainya kemeriahan ulang tahun Sephora, rangkaian perayaan seru akan berlangsung pada tanggal 1 Oktober 2024 di Senayan City Main Atrium, Jakarta Selatan. Acara ini akan dimeriahkan dengan beragam aktivitas interaktif, termasuk brand showcase dan promosi menarik, workshop komunitas, dan acara apresiasi karyawan. 

Susunan acara ini khusus didesain untuk tidak hanya mengapresiasi pelanggan setia, tetapi juga para karyawan yang telah menjadi bagian penting dari cerita kesuksesan Sephora.

Kemudian, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-10, dari tanggal 1 hingga 6 Oktober 2024, masyarakat bisa berbelanja dan memenangkan banyak hadiah! Sephora telah menyiapkan berbagai hadiah melalui promosi Gift with Purchase (GWP) eksklusif di atrium Senayan City. 

Pembeli yang berbelanja senilai IDR 1,5 juta akan mendapatkan pouch edisi terbatas yang chic, sementara mereka yang berbelanja IDR 3 juta atau lebih akan mendapatkan ultra stylish tote bag. Tas ini juga tersedia secara terbatas di semua toko Sephora di seluruh Indonesia, online di www.sephora.co.id dan Sephora mobile app.