Melengkapi pilihan masyarakat, WINGS Food kembali menghadirkan varian terbaru dari Mie Sukses’s Isi 2 Mantab Series, yakni Mie Sukses’s Rasa Mie Goreng Aceh. Melalui varian ini, WINGS Food menghadirkan sensasi hidangan khas Aceh yang otentik dan kaya rempah berpadu dengan mie yang kenyal, lengkap dengan bawang goreng kriuk dan porsi dobel dalam Mie Sukses’s Isi 2.
Senior Brand Manager Mie Sukses’s, Ferdiansyah Hardianto, mengungkapkan bahwa pemilihan rasa Mie Goreng Aceh ini mencerminkan selera masyarakat Indonesia yang menyukai kuliner berbumbu kuat, kaya rempah dan rasa, disertai dengan mie yang kenyal dan hangat di lidah.
Bahkan, popularitas mie aceh sendiri sedang menanjak pesat, terlihat dari meningkatnya pencarian “Mie Aceh” di Google Search, ramainya warung Aceh yang jadi tempat nongkrong favorit di kota-kota besar. Ditambah lagi adanya pengakuan global bahwa Mie Aceh masuk dalam daftar 100 Hidangan Mi Terenak di Dunia 2024 versi Taste Atlas, di peringkat 64.
Baca Juga: Kerajaan Bisnis Wings Group, Kekuatan Tangguh Perusahaan Consumer Goods dari Surabaya
Kini Mie Aceh yang fenomenal itu bisa dinikmati dalam satu kemasan praktis Mie Sukses’s Isi 2. Cita rasa otentik Aceh ini dipadukan dengan konsep “isi 2” yang memberikan porsi besar mengenyangkan, menjadikan produk ini solusi tepat untuk pecinta kuliner yang mencari rasa mantap dengan harga yang tetap hemat.
Ferdiansyah menyebut, popularitas mie aceh memang tak terbantahkan dengan potensi pasar yang terbilang cukup besar. Pasar terbesar mie instant varian Mie Aceh ada di Jawa Barat, dengan kontribusi nasional sebesar 32%.
"Kami percaya Mie Sukses’s Rasa Mie Goreng Aceh akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Ini menjadi pengalaman kuliner yang memuaskan bagi masyarakat," ungkap Ferdiansyah Hardianto dalam konferensi pers Hajatan Mie Sukses’s di Bogor, Sabtu, 12 Juli 2025.
Untuk semakin mendekatkan Mie Sukses’s Isi 2 Rasa Mie Goreng Aceh kepada masyarakat, WINGS Food melakukan pendekatan komunikasi yang sangat terpersonalisasi, disesuaikan dengan karakteristik demografi dan geografis target pasarnya. Mie Sukses’s saat ini menjadi pemimpin pasar di segmen mie instan isi 2 dengan pangsa pasar sebesar 3,5% dan pertumbuhan 12,5% di tahun 2025.
Ia menambahkan, pihaknya menggandeng Wika Salim sebagai brand ambassador karena dinilai dekat dengan target audience kami dan dikenal luas di kalangan masyarakat Indonesia. Selain itu, event tahunan Hajatan Suksess’s yang digelar di 10 kota di Pulau Jawa dan Sumatera juga menjadi salah satu strategi Mie Sukses's untuk dekat dengan konsumen.
Hajatan Sukses’s adalah pesta rakyat yang mendekati masyarakat secara langsung dan menghadirkan berbagai kegiatan seperti games, bazaar, bagi-bagi hadiah, dan diakhiri dengan hiburan artis. Selama tiga hari, Mie Sukses’s datang menghampiri dan mengajak masyarakat untuk makan Mie Sukses’s Isi 2 bersama-sama.
"Tidak hanya menawarkan porsi yang besar, tetapi Mie Sukses’s berkomitmen untuk terus menghadirkan keseruan dan kemeriahan untuk masyarakat Indonesia," lanjut Ferdi.
Dalam kesempatan yang sama, Brand Ambassador Mie Sukses’s, Wika Salim, menyatakan kesukaannya terhadap Mie Sukses’s Rasa Mie Goreng Aceh ini karena rasanya yang kaya rempah dan bumbunya pas, tekstur mie-nya pun enak dinikmati. Telebih sebagai warga asli Bogor yang suka kumpul bareng, Wika Salim mengaku senang jika ada makanan yang bisa dinikmati bersama-sama.
"Nah, Mie Sukses’s ini sangat bisa dinikmati di berbagai moment. Dinikmati sendiri aja enak, bersama keluarga kecil, maupun kumpul keluarga besar dan teman-teman juga bisa banget karena porsinya yang besar. Dengan racikan bumbunya yang pas, porsinya puas, cocok banget jadi sajian yang nikmat di acara hajatan! Meuni irit pisan, lah! Mau hajatannya sukses? Jangan lupa suguhkan Mie Sukses’s," ujar Wika Salim.