Dengan semangat untuk tetap relevan di era modern, Casablanca menghadirkan tampilan baru serta formula yang lebih segar dan tahan lama. Tak hanya itu, Casablanca juga memperkenalkan tagline baru yang semakin memperkuat karakter produknya.
Untuk wanita, Casablanca Femme mengusung tagline Scents That Inspire You, yang merepresentasikan wewangian yang mampu memberikan inspirasi dan motivasi. Sementara itu, Casablanca Homme hadir dengan tagline Scents That Maximize You, yang menggambarkan bagaimana aroma dapat mendukung pria dalam mencapai performa terbaik di berbagai aktivitas.
Casablanca terus menciptakan wewangian yang tidak hanya melengkapi, tetapi juga mencerminkan kepribadian penggunanya. Bagi wanita, aromanya dirancang lembut namun memikat, memancarkan kesan anggun, modern, dan penuh inspirasi. Sedangkan bagi pria, hadir dengan karakter maskulin yang elegan dan kuat, memberikan kepercayaan diri untuk tampil maksimal dalam segala situasi, baik di lingkungan kerja maupun aktivitas santai.
Baca Juga: Deretan Artis Tanah Air yang Sukses Jalankan Bisnis Parfum, Siapa Saja?
Komitmen Casablanca dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi adalah kunci keberhasilan yang terus terjaga. Casablanca memastikan produk wewangian yang dirancang sudah dengan inovasi berkelanjutan sehingga produk yang dihasilkan produk relevan dengan perkembangan zaman, tetap menjaga standar tinggi, dan mengutamakan kepuasan konsumen.
“Wajah baru dengan cita rasa keharuman masa kini adalah sebagai jawaban atas keinginan para pengguna setia kami. Masukan dan saran dari meraka menjadi dasar kami untuk terus berinovasi,”tutup Tyna.