Brand parfum Casablanca telah menjadi bagian dari keseharian masyarakat selama tiga dekade terakhir. Lebih dari sekedar wewangian, parfum ini telah membantu, khususnya generasi muda, mengekspresikan diri dan membangun kepercayaan diri dalam berbagai momen sosial. Aroma bukan hanya tentang keharuman, tapi juga tentang kesan, kenangan, dan identitas yang melekat pada seseorang.
Sesuai dengan brand value Casablanca yaitu Quality, Reliability, Expertise, dan Positivity, Casablanca melalui inovasi terbarunya turut meng-upgrade level kategori, dari Spray Cologne menjadi Eau De Toilette (EDT). Menariknya, koleksi EDT hadir dengan formula terbaru yang menawarkan keharuman tahan lama hingga 10 jam, menjadikan parfum ini ideal untuk segala aktivitas sehari-hari dan special occasion.
“Sebagai brand heritage kita terus melakukan inovasi. Kali ini, Go To The Next Level, kita menaikkan dosis dari Casablanca spray cologne naik ke Eau De Toilette. Ini jadi salah satu kesuksesan dari Casablanca,” ujar Brand Manager Casablanca, X’Tyna Martha, dalam agenda talkshow & fragrance workshop yang berlangsung di Jakarta, Kamis (27/2/2025).
Lanjut Tyna, upgrade level kategori menjadi Eau De Toilette ini juga terinspirasi dari anak muda yang juga menjadi target pasar Casablanca. Di mana, para pelanggan muda mendambakan kehadiran parfum yang tahan lama dengan harga ramah di kantong.
Eau De Toilette Casablanca ini dilengkapi dengan kemasan modern yang elegan dan praktis, mengikuti tren masa kini, tanpa menaikan harga. Produk terbaru lainnya seperti Casablanca Homme dan Femme Eau De Toilette 100ml merupakan simbol dari dedikasi Casablanca untuk menghadirkan inovasi tanpa henti.
Baca Juga: 5 Parfum Lokal yang Curi Perhatian, Ada Favorit Kamu Gak?
“Melalui fragrance yang kami berikan, diharapkan bisa menginspirasi, bisa memaksimalkan, sehingga bisa membawa positivity untuk kehidupan para pelanggan. Dari parfum yang kami bangun saat ini, kami berusaha menciptakan produk baru, seperti perubahan spray cologne menjadi Eau De Toilette,” tuturnya.
Dengan semangat untuk tetap relevan di era modern, Casablanca menghadirkan tampilan baru serta formula yang lebih segar dan tahan lama. Tak hanya itu, Casablanca juga memperkenalkan tagline baru yang semakin memperkuat karakter produknya.
Untuk wanita, Casablanca Femme mengusung tagline Scents That Inspire You, yang merepresentasikan wewangian yang mampu memberikan inspirasi dan motivasi. Sementara itu, Casablanca Homme hadir dengan tagline Scents That Maximize You, yang menggambarkan bagaimana aroma dapat mendukung pria dalam mencapai performa terbaik di berbagai aktivitas.
Casablanca terus menciptakan wewangian yang tidak hanya melengkapi, tetapi juga mencerminkan kepribadian penggunanya. Bagi wanita, aromanya dirancang lembut namun memikat, memancarkan kesan anggun, modern, dan penuh inspirasi. Sedangkan bagi pria, hadir dengan karakter maskulin yang elegan dan kuat, memberikan kepercayaan diri untuk tampil maksimal dalam segala situasi, baik di lingkungan kerja maupun aktivitas santai.
Baca Juga: Deretan Artis Tanah Air yang Sukses Jalankan Bisnis Parfum, Siapa Saja?
Komitmen Casablanca dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi adalah kunci keberhasilan yang terus terjaga. Casablanca memastikan produk wewangian yang dirancang sudah dengan inovasi berkelanjutan sehingga produk yang dihasilkan produk relevan dengan perkembangan zaman, tetap menjaga standar tinggi, dan mengutamakan kepuasan konsumen.
“Wajah baru dengan cita rasa keharuman masa kini adalah sebagai jawaban atas keinginan para pengguna setia kami. Masukan dan saran dari meraka menjadi dasar kami untuk terus berinovasi,”tutup Tyna.