Brand parfum Casablanca telah menjadi bagian dari keseharian masyarakat selama tiga dekade terakhir. Lebih dari sekedar wewangian, parfum ini telah membantu, khususnya generasi muda, mengekspresikan diri dan membangun kepercayaan diri dalam berbagai momen sosial. Aroma bukan hanya tentang keharuman, tapi juga tentang kesan, kenangan, dan identitas yang melekat pada seseorang.
Sesuai dengan brand value Casablanca yaitu Quality, Reliability, Expertise, dan Positivity, Casablanca melalui inovasi terbarunya turut meng-upgrade level kategori, dari Spray Cologne menjadi Eau De Toilette (EDT). Menariknya, koleksi EDT hadir dengan formula terbaru yang menawarkan keharuman tahan lama hingga 10 jam, menjadikan parfum ini ideal untuk segala aktivitas sehari-hari dan special occasion.
“Sebagai brand heritage kita terus melakukan inovasi. Kali ini, Go To The Next Level, kita menaikkan dosis dari Casablanca spray cologne naik ke Eau De Toilette. Ini jadi salah satu kesuksesan dari Casablanca,” ujar Brand Manager Casablanca, X’Tyna Martha, dalam agenda talkshow & fragrance workshop yang berlangsung di Jakarta, Kamis (27/2/2025).
Lanjut Tyna, upgrade level kategori menjadi Eau De Toilette ini juga terinspirasi dari anak muda yang juga menjadi target pasar Casablanca. Di mana, para pelanggan muda mendambakan kehadiran parfum yang tahan lama dengan harga ramah di kantong.
Eau De Toilette Casablanca ini dilengkapi dengan kemasan modern yang elegan dan praktis, mengikuti tren masa kini, tanpa menaikan harga. Produk terbaru lainnya seperti Casablanca Homme dan Femme Eau De Toilette 100ml merupakan simbol dari dedikasi Casablanca untuk menghadirkan inovasi tanpa henti.
Baca Juga: 5 Parfum Lokal yang Curi Perhatian, Ada Favorit Kamu Gak?
“Melalui fragrance yang kami berikan, diharapkan bisa menginspirasi, bisa memaksimalkan, sehingga bisa membawa positivity untuk kehidupan para pelanggan. Dari parfum yang kami bangun saat ini, kami berusaha menciptakan produk baru, seperti perubahan spray cologne menjadi Eau De Toilette,” tuturnya.