Menjadi agenda tahunan, Lazada Seller Conference kembali hadir menyapa para penjual atau pelaku usaha di Tanah Air. Hadir berbeda dengan tahun sebelumnya, Lazada Seller Conference 2024 baru saja berlangsung, Sabtu (26/20/2024), di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan. 

Sudah berlangsung dilaksanakan sejak 2011 silam, Lazada Seller Conference hadir sebagai inisiatif e-commerce kenamaan ini untuk membekali para penjual ataupun calon penjual online untuk dapat berkembang dan membangun bisnis online di tengah kompetisi pasar yang semakin ketat.

“Lazada Seller Conference ini adalah salah satu inisiatif Lazada yang sudah diadakan sejak tahun 2011 untuk memberikan wawasan untuk membantu berjualan yang ada di Lazada dan untuk meningkatkan penjualan dan sekaligus membangun jaringan komunitas,” ujar Head of Operations Lazada Indonesia, Amelia Tediarjo, dalam agenda media briefing jelang pelaksanaan Lazada Seller Conference 2024, di kawasan Gunawarman, Jumat (25/10/2024).

Baca Juga: 6 Strategi Bangun Bisnis Online ala Pengusaha Madu, Bikin Dagangan Laku Keras di e-Commerce!

Lanjut Amelia, di tahun ini turut mengundang 1.000 penjual yang turut berpartisipasi dalam Lazada Seller Conference 2024. Di mana nantinya, para penjual akan mendapatkan insight berupa kiat-kiat mengenai penjualan, termasuk menjelang rangkaian Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), dari para speakers pilihan.

“Kita akan menyediakan lebih banyak informasi-informasi penting terutama dengan adanya campaign 11.11 dan 12.12, jadi kita akan memberikan banyak tips agar seller-seller bisa memaksimalkan penjualan. Kita juga akan menghadirkan host dan speaker-speaker yang lebih bagus yang akan menyampaikan materi-materi penting terkait penjualan,” jelas Amelia.