Saat ini, Generali Indonesia menghadirkan berbagai rangkaian produk-produk inovatif salah satunya proteksi jiwa GEN Proteksi Utama (GEN Pro). Produk ini memberikan perlindungan jiwa inovatif di mana nasabah dapat melindungi orang-orang yang mereka cintai dengan rencana pembayaran yang terjangkau, fleksibel, dan nilai uang pertanggungan yang tinggi.

Nasabah bisa leluasa menentukan jangka waktu proteksi yang dibutuhkan mulai dari 20 tahun, dan juga bebas menentukan masa pembayaran premi. Selain itu, polis nasabah juga akan tetap aktif memberikan perlindungan dan nasabah dibebaskan dari pembayaran premi jika terkena penyakit kritis sesuai dengan ketentuan polis. GEN Pro juga memberikan tambahan sebesar 100% Uang Pertanggungan (UP) apabila Tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan pada transportasi umum dan tambahan 10% Uang Pertanggungan apabila meninggal dunia di luar Wilayah Indonesia. Manfaat ini mampu melindungi para nasabah di mana pun, di tengah meningkatnya tren mobilitas menggunakan kendaraan publik atau bepergian ke luar negeri.

Menempatkan nasabah sebagai prioritas utama, Generali Indonesia juga terus berinovasi dan memberikan nilai tambah. Dari sisi layanan, nasabah bisa dengan mudah melakukan transaksi polis dalam genggaman melalui aplikasi Gen iClick dengan fitur-fitur unggulan, diantaranya cek informasi polis, pengajuan klaim secara online, fitur telemedicine dan online pharmacy ‘Dokter Leo’, discharge button untuk keluar rumah sakit lebih cepat setelah rawat inap dan ragam fitur lainnya. Layanan 24/7 bagi nasabah juga telah hadir melalui virtual assistant JANE yang bisa dijangkau melalui website Generali dan WhatsApp di nomor 0858-1315-0037.

“Kedepannya, Generali Indonesia terus fokus pada inovasi dan strategi yang akan terus bergerak sesuai dengan kebutuhan pasar. Berbagai inovasi baik dari sisi produk maupun layanan kepada nasabah juga akan terus berjalan, karena kami selalu berupaya menghadirkan solusi asuransi yang relevan dan berkualitas kepada masyarakat.” tutup Jutany.