“Mengusung konsep omnichannel berbasis teknologi, toko Sociolla terintegrasi dengan aplikasi SOCO yang memudahkan pelanggan mendapatkan berbagai informasi mulai dari membaca review sebelum melakukan pembelian, mengecek ketersediaan produk, hingga mempermudah proses belanja dengan fitur Click & Collect. Didukung dengan kehadiran beauty advisor terlatih, pelanggan juga dapat menikmati konsultasi kecantikan yang lebih personal dan edukatif,” tutur Christopher.
Baca Juga: Berlangsung Satu Bulan, Ada Apa Saja di Sociolla Beauty Museum?
Selama satu dekade hadir di Indonesia, Sociolla telah konsisten memperluas jaringan toko omnichannel guna menghadirkan akses yang mudah dan merata terhadap produk kecantikan dan perawatan diri. Dengan 110+ toko omnichannel yang tersebar di lebih dari 55 kota, pembukaan toko terbaru di Padang memperkuat komitmen perusahaan dalam mendukung pertumbuhan industri kecantikan nasional. Ke depannya, Sociolla akan terus memastikan kualitas produk melalui jaminan 100% BPOM dan menghadirkan pengalaman belanja yang seamless bagi para beauty enthusiast di seluruh Indonesia, termasuk di kota-kota tier-2 dan tier-3.
Toko omnichannel Sociolla Padang kini telah resmi dibuka untuk umum dan siap menyambut para beauty enthusiast di Basko City Mall. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan aktivitas lainnya, kunjungi media sosial resmi Sociolla di www.instagram.com/sociolla.