Ramadan menjadi momen spesial bagi Kahf, brand skincare pria di bawah naungan ParagonCorp. Berawal dari kampanye #MultiplyYourGoodness di Ramadhan 2020 yang mendapat banyak antusiasme, Kahf terus melanjutkan inisiatifnya. Tahun ini, Kahf kembali hadir dengan kampanye #PejuangBerKahf.

Melalui kampanye ini mengajak mesyarakat menjadikan ramadan sebagai momentum refleksi diri dan perjuangan dalam mengalahkan keterbatasan diri, mengendalikan hawa nafsu, serta terus berupaya menjadi versi terbaik dari diri sendiri. 

Brand Building Kahf, Billy Darmawan, berbagi cerita di balik perjalanan tercetusnya kampanye #PejuangBerkahf di momen Ramadan tahun ini. Event Kahforward yang terlaksana 2024 lalu dengan menghadirkan mantan petarung UFC, Khabib Nurmagemedov.

Baca Juga: Kahforward #LangkahBerdampak Bawa Misi Besar untuk Generasi Muda

Saat itu, Khabib berbicara tentang perjuangan melawan diri sendiri. Sang mantan petarung menyampaikan, setiap hari ia menghadapi pertarungan antara keinginan untuk berhenti dan dorongan untuk bertarung. Di samping itu, ia juga harus berjuang melawan ketenaran dan ekspektasi yang datang bersamanya.

Dari pesan tersebut, Kahf menyadari bahwa setiap orang memiliki pertempuran internalnya sendiri. Untuk memvalidasi konsep ini, pada Januari lalu Kahf mengadakan sesi diskusi di Visinema dengan 12-15 pria dari berbagai latar belakang.