Inisiatif ini juga memperkuat suara perempuan di ruang publik. Dalam acara ini, perwakilan dari kalangan publik figur dan komunitas berbagi pengalaman merawat diri selama Red Days dan bagaimana pemahaman yang tepat untuk tetap aktif beraktivitas saat Red Days.

Laila Munaf, Founder Women’s 10K and Women’s Wellness Advocate, menyampaikan antusiasnya menjadi bagian dari kampanye ini karena selama ini ia termasuk yang menghindari aktivitas berlebihan saat menstruasi, hal ini menurunkan tingkat produktivitas ketika menjalani aktivitas sehari-hari. 

“Setelah mengetahui solusi untuk perawatan yang benar dengan produk yang tepat, saya tetap bisa olahraga ringan dan tetap nyaman. Ini bukan hanya tentang lari dan aktivitas fisik, tapi tentang rasa percaya diri. Saya percaya, inisiatif #IniCaraCewek Jadi Unstoppable adalah langkah kreatif untuk mengajak lebih banyak perempuan tetap aktif dengan edukasi yang tepat saat Red Days,” tuturnya.

Baca Juga: Tips Bebas Berekspresi saat Sedang Menstruasi ala Charm

Melalui kebersamaan dengan komunitas, edukasi dari tenaga ahli, dan pendekatan yang inklusif, acara Red Days Talk and #BeUnstoppable 5K Fun Run diharapkan dapat memberikan dukungan dan memperkuat kesadaran bahwa perempuan dapat tetap aktif juga produktif tanpa hambatan, bahkan saat menstruasi. 

Kampanye ini juga menandai inisiatif brand dalam menjangkau lebih banyak perempuan Indonesia agar mendapatkan edukasi untuk memilih produk yang tepat dalam mengatasi masalah pada area kewanitaan saat Red Days, yaitu dengan antiseptik kewanitaan Povidone-Iodine dan menjadi bagian dari gerakan perempuan yang unstoppable.