Komitmen tersebut juga tercermin dalam dukungan terhadap produk lokal. Menurut Shelly, lebih dari 50 persen produk perawatan kulit, tata rias, wewangian, dan perawatan pribadi, serta 60 persen makanan dan camilan yang dijual di OH!SOME merupakan hasil karya merek dan produsen lokal.
“Untuk kategori mainan, kami juga berkolaborasi dengan kreator lokal seperti Kong Andri, menghadirkan kombinasi yang unik dan relevan dengan gaya hidup anak muda Indonesia,” jelas Shelly.
Sejak hadir lebih dari satu tahun lalu, OH!SOME terus menunjukkan komitmen dalam menghadirkan pengalaman retail yang segar dan relevan.

Berbagai inisiatif telah dijalankan, mulai dari kolaborasi eksklusif dengan Disney melalui karakter ikonik seperti Winnie the Pooh, Mickey Mouse, Toy Story, hingga Zootopia; pembukaan toko mandiri pertama di Grand Kota Bintang, Bekasi; serta penyelenggaraan berbagai kegiatan sosial bersama komunitas lokal dan seasonal pop-up store dengan tema yang selalu berbeda.
Selain itu, OH!SOME juga telah meluncurkan aplikasi resmi dan memperkenalkan program membership terintegrasi dengan FuniFun!, yang memberikan kemudahan serta keuntungan eksklusif bagi pelanggan setia di seluruh ekosistem Blue Origin Group.
“Ke depan, kami berharap OH!SOME dapat membuka lebih banyak lagi toko di berbagai wilayah Indonesia, sekaligus terus menghadirkan beragam produk yang mampu memenuhi kebutuhan serta membawa kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia,” tutup Shelly.
Baca Juga: OH!SOME Hadirkan Retail Experience yang Menghibur, Inklusif, dan Bermakna