OH!SOME, retailer gaya hidup serba ada yang dikenal dengan identitas warna kuning cerahnya, terus memperluas jangkauannya di Indonesia.

Setelah memulai perjalanannya di Tanah Air pada 1 Agustus 2024, kini OH!SOME melangkah lebih jauh dengan membuka toko terbaru di Paragon Square Mall, Sorong, Papua Barat Daya, pada 3 November 2025.

Kehadiran di Sorong menjadi tonggak penting bagi OH!SOME, menandai langkah besar dalam misi mereka menjangkau konsumen di seluruh penjuru negeri, khususnya wilayah Indonesia Timur.

Dengan pembukaan ini, OH!SOME resmi hadir di lima pulau besar Indonesia, membawa pengalaman belanja yang lebih interaktif, menyenangkan, dan penuh warna bagi masyarakat setempat.

“Kami melihat potensi besar di kawasan Indonesia Timur dan ingin membawa pengalaman retail yang inspiratif serta relevan bagi masyarakat di sana. Dengan dibukanya toko di Sorong ini, OH!SOME secara resmi telah berada di lima pulau besar di Indonesia. Lebih dari sekadar tempat berbelanja, kami ingin setiap toko OH!SOME menjadi ruang eksplorasi, ekspresi diri, dan kebahagiaan bagi konsumen,” papar Shelly, Public Relations Lead OH!SOME, dalam keterangan resminya, Selasa (4/11/2025).

Sebagai brand gaya hidup independen di bawah Blue Origin Group, kata Shelly, OH!SOME hadir dengan entitas bisnis, tim, dan strategi tersendiri di Indonesia.

Hingga saat ini, OH!SOME telah mempekerjakan lebih dari 4.000 masyarakat Indonesia dan hadir di 26 provinsi dengan total 136 toko.

“Hal ini mencerminkan komitmen Blue Origin Group untuk membangun hubungan yang kuat dan relevan dengan konsumen di Indonesia melalui pendekatan yang lebih personal, dinamis, dan berorientasi pada pengalaman,” tambah Shelly.

Baca Juga: OH!SOME Rilis Koleksi Spesial Terinspirasi Pixar Toy Story dan Disney Zootopia

Komitmen tersebut juga tercermin dalam dukungan terhadap produk lokal. Menurut Shelly, lebih dari 50 persen produk perawatan kulit, tata rias, wewangian, dan perawatan pribadi, serta 60 persen makanan dan camilan yang dijual di OH!SOME merupakan hasil karya merek dan produsen lokal.

“Untuk kategori mainan, kami juga berkolaborasi dengan kreator lokal seperti Kong Andri, menghadirkan kombinasi yang unik dan relevan dengan gaya hidup anak muda Indonesia,” jelas Shelly.

Sejak hadir lebih dari satu tahun lalu, OH!SOME terus menunjukkan komitmen dalam menghadirkan pengalaman retail yang segar dan relevan.

Berbagai inisiatif telah dijalankan, mulai dari kolaborasi eksklusif dengan Disney melalui karakter ikonik seperti Winnie the Pooh, Mickey Mouse, Toy Story, hingga Zootopia; pembukaan toko mandiri pertama di Grand Kota Bintang, Bekasi; serta penyelenggaraan berbagai kegiatan sosial bersama komunitas lokal dan seasonal pop-up store dengan tema yang selalu berbeda.

Selain itu, OH!SOME juga telah meluncurkan aplikasi resmi dan memperkenalkan program membership terintegrasi dengan FuniFun!, yang memberikan kemudahan serta keuntungan eksklusif bagi pelanggan setia di seluruh ekosistem Blue Origin Group.

“Ke depan, kami berharap OH!SOME dapat membuka lebih banyak lagi toko di berbagai wilayah Indonesia, sekaligus terus menghadirkan beragam produk yang mampu memenuhi kebutuhan serta membawa kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia,” tutup Shelly.

Baca Juga: OH!SOME Hadirkan Retail Experience yang Menghibur, Inklusif, dan Bermakna