Pencapaian Satu Tahun OH!SOME
Dipaparkan Bella, tahun pertama OH!SOME kali ini ditandai dengan sejumlah pencapaian penting.
“Kami meluncurkan toko pertama di Central Park pada Agustus, disusul toko stand-alone pertama di Grand Kota Bintang pada Oktober. Hingga kini, kami telah berkembang menjadi lebih dari 140 toko di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Thailand, Vietnam, dan Kamboja,” paparnya.
Selain ekspansi regional, kata dia, OH!SOME juga menggandeng kolaborasi eksklusif dengan berbagai brand dan IP populer, seperti Disney dengan koleksi Mickey Mouse, serta kolaborasi kreatif bersama seniman lokal seperti Kong Andri dengan koleksi Owange Boy.
Di sektor hiburan, lanjut Bella, OH!SOME juga memperkenalkan Funfunland DIY Corner, area interaktif yang memungkinkan pelanggan merakit plushy sendiri atau membawa pulang koleksi personal unik.
Tidak hanya itu, OH!SOME juga menjalankan program membership berbasis aplikasi mobile yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan, serta meluncurkan inisiatif CSR untuk mendukung pendidikan anak-anak yang membutuhkan.
“Kami percaya bahwa menjadi lebih menyenangkan juga berarti menjadi lebih bertanggung jawab,” tegas Bella.
Memasuki tahun kedua, sambung Bella, OH!SOME membawa semangat kampanye 'OH!SOME ONE IS MORE', yang berarti menghadirkan lebih banyak kesenangan, pengalaman, dan kedekatan dengan pelanggan.
“Ke depan, kami akan terus memperluas kehadiran OH!SOME, menghadirkan lebih banyak produk eksklusif berkualitas, memperkaya pengalaman in-store dengan aktivitas immersif, serta memperkuat komunitas melalui membership dan inisiatif CSR. Tujuan kami sederhana, yaitu semakin banyak orang merasakan kebahagiaan yang OH!SOME hadirkan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Bella.
Baca Juga: Rayakan Anniversary Pertama, OH!SOME Luncurkan Koleksi Eksklusif Bertema Mickey Mouse