Dalam perayaan ulang tahun pertamanya, OH!SOME, salah satu brand unggulan Blue Origin Group, menegaskan komitmennya untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda, yakni lebih dari sekadar transaksi, tetapi juga ruang eksplorasi, hiburan, dan interaksi sosial.
“Pertama sekali, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman media yang hadir di sini. Saya senang melihat wajah-wajah baru dan bersemangat untuk berbagi lebih banyak tentang Blue Origin Group, terutama tentang OH!SOME dan FuniFun!,” papar Bella, Perwakilan OH!SOME, saat membuka sesi media gathering di FuniFun! Cafe, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/8/2025).
Menurut Bella, Blue Origin Group adalah perusahaan dinamis yang bergerak di bidang retail dan entertainment dengan misi menghadirkan brand berbasis tren internasional.
Dua brand utamanya, kata dia, yakni OH!SOME dan FuniFun!, dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan, interaktif, sekaligus bermakna bagi pelanggan.
“Sejak awal, misi kami sederhana, yaitu menjadikan setiap kunjungan sebuah pengalaman. Baik saat berbelanja di OH!SOME maupun bermain di FuniFun!, kami ingin setiap orang merasakan ruang yang memadukan keseruan, penemuan, dan interaksi sosial,” jelas Bella.
Berbeda dari retail tradisional, dikatakan Bella, OH!SOME dibangun dengan visi menjadikan shopping sebagai aktivitas yang immersif.
Menurutnya, di sini, pelanggan tidak hanya datang untuk membeli barang, tetapi juga untuk menjelajah, berfoto, bermain bersama keluarga atau teman, hingga menemukan koneksi sosial baru.
“OH!SOME bukan sekadar tempat untuk membeli sesuatu. Ini adalah destinasi di mana Anda bisa mengeksplorasi, bersenang-senang, bahkan bertemu teman baru. Yang membuat kami berbeda adalah perpaduan antara produk, pengalaman di dalam toko, dan membership yang kami tawarkan,” ungkap Bella.
Baca Juga: Blue Origin Group Hadirkan OH!SOME & FuniFun!, Ciptakan Pengalaman Belanja dan Bermain yang Bermakna