"Jadi, ya purpose yang jelas apa dan harus ada yang drive sih. Harus ada rasa 'pokoknya harus bisa'. Itu menurut saya yang membedakan entrepreneur dengan yang lain adalah yang punya keinginan untuk bisa membuktikan bahwa harus berhasil, pokoknya ini harus jadi gitu," tambahnya.
Kunci menjadi entrepreneur sukses lainnya, menurut Mbak Nana, adalah memiliki banyak relasi agar peluang semakin besar. Peluang tersebut bisa dalam berbagai macam bentuk misalnya peluang berkolaborasi dengan pihak lain. Berangkat dari pengalamannya sebagai wartawan, Mbak Nana mengungkap betapa pentingnya memiliki networking dengan banyak pihak agar memperoleh berbagai informasi.
"Saya dilatih untuk bertanya banyak hal ketika menjadi wartawan dan ketika menjadi entrepreneur walaupun saya tidak punya pengalaman bisnis formal, saya dapat kesempatan untuk bisa bertanya hal-hal yang tepat pada orang yang luar biasa di bidangnya," tuturnya.
Dan poin terakhir adalah memiliki kemampuan dalam mengantisipasi segala perubahan. Menurut Mbak Nana, seorang entrepreneur harus dapat dengan lincah mengikuti perubahan di era saat ini.
"Mengantisipasi berbagai perubahan itu dilatih ketika menjadi seorang wartawan, dan itu juga skill yang menurut saya perlu untuk seorang entrepreneur di hari-hari ini, di mana dunia berubah sedemikian cepat dan harus bisa agile untuk juga mengikuti perubahan," tukasnya.