Tahun ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengadakan BCA Expoversary 2024 dalam rangka perayaan HUT ke-67. Memasuki usia 67 tahun, BCA terus mengupayakan peningkatan literasi keuangan, khususnya literasi perbankan, kepada nasabahnya.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, menegaskan bahwa literasi perbankan sangat penting. Oleh karena itu, pihaknya memanfaatkan segala sarana yang dimiliki seperti akun Instagram, TikTok, maupun text-blast dari WhatsApp untuk menginformasikan produk perbankan yang dimiliki BCA maupun cara-cara menghindari penipuan.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-67, BCA Produksi Seragam Berbahan Daur Ulang untuk 25.000 Lebih Karyawan

"Literasi itu penting, bukan hanya mengajarkan mereka menggunakan produk, melainkan juga menjaga mereka dalam hal kehati-hatian. Produk digital itu rawan sehingga perlu kehati-hatian dalam menggunakannya. Kami, dari BCA, selalu memberikan peringatan. Masalahnya, tidak semua nasabah melihat, ada 31 juta nasabah. Jadi bayangkan, bagaimana meliterasi 31 juta. Kami terus usahakan semaksimal mungkin memberikan peringatan-peringatan dan mengedukasi nasabah," jelasnya, di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Kamis (29/2/2024).

Dalam acara pembukaan BCA Expoversary 2024 tersebut, Jahja Setiaatmadja juga mengajak nasabah dan masyarakat umum untuk memanfaatkan BCA Expoversary 2024 yang digelar secara offline di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, 29 Februari hingga 3 Maret 2024, dan secara online yang dapat diakses melalui website https://expo.bca.co.id pada 29 Februari hingga 31 Maret 2024.

"Kami harap semua pihak memanfaatkan momentum perhelatan BCA Expoversary 2024 ini untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang selama ini dibangun, seperti rumah impian, kendaraan idaman, beragam produk unggulan dari Solusi BCA, serta berbagai penawaran menarik lainnya. Acara ini merupakan wujud apresiasi kami kepada seluruh nasabah, masyarakat, dan Insan BCA," tegasnya.