DIkatakan Hapsari, melalui kegiatan ini diharapkan karyawan wanita mendapatkan motivasi dan inspirasi untuk mengembangkan potensinya dan berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan.

Upa berikutnya adalah menyediakan dispenser pembalut di toilet wanita. Menurutnya, perusahaan menyediakan dispenser pembalut wanita di seluruh toilet wanita di kantor PT Uni-Charm Indonesia Tbk di Jakarta, 2 pabrik di Jawa Barat serta 1 pabrik di Jawa Timur.

“Adapun, tujuannya agar karyawan wanita tetap dapat bekerja dan beraktivitas dengan nyaman untuk dapat mengembangkan potensi masing- masing, meski sedang menstruasi,” bebernya.

Di kesempatan yang sama, Sri Haryani, selaku Sales Director PT Uni-Charm Indonesia menambahkan bahwa melalui talkshow hari ini, diharapkan para peserta dapat memperoleh banyak pelajaran dan inspirasi, agar tak lagi ragu pada diri sendiri, percaya dengan potensi yang dimiliki, sehingga dapat lebih berkembang di masa depan sesuai dengan potensi dan impiannya.

“Bisnis utama perusahaan kami adalah di bidang produk popok bayi, pembalut wanita, hingga popok dewasa, hingga produk untuk hewan peliharaan yang mana melalui produk dan layanan yang kami berikan, perusahaan mendukung aktivitas serta kegiatan para wanita sebagai konsumen terbesar dari produk kami,” jelasnya.

“Di internal perusahaan kami pun, 50% rasio karawan level eksekutif didominasi oleh karyawan wanita, hal ini menjadi bukti bahwa perusahaan telah memberikan kesempatan untuk mengembangkan potensinya dan berkarir yang seimbang tidak hanya bagi karyawan laki-laki saja. Melalui berbagai upaya internal dan eksternal, kami akan terus berupaya untuk mewujudkan visi yaitu menjadi perusahaan No.1 yang selalu dicintai oleh seluruh wanita di Indonesia,” tambahnya,

Dikatakan Sri, dari 17 target SDGs (Sustainable Development Goals) yang dicanangkan, melalui kegiatan ini PT Uni-Charm Indonesia Tbk juga berupaya untuk berkontribusi pada target No.5, “Mencapai kesetaraan gender dan memberdayakan semua perempuan dan anak perempuan”.

“Langkah ini juga sejalan dengan salah satu elemen slogan perusahaan Ethical Living for SDGs yaitu “Perasaan saling menghormati dan menerima perbedaan”. Untuk ke depannya pun kami akan terus berusaha untuk memecahkan masalah lingkungan,sosial, ekonomi serta berkontribusi pada perwujudan SDGs,” pungkasnya.