“Kami percaya bahwa dukungan terhadap brand lokal adalah bentuk nyata cinta pada Indonesia. Mari rayakan semangat Hari Kemerdekaan ke-80 dengan memilih produk-produk lokal terbaik dan ikut serta dalam kampanye Love Local, karena bersama, kita bisa memajukan industri kecantikan Indonesia,” tutup Chrisanti.

Dukungan Sociolla terhadap brand lokal tidak hanya hadir lewat kampanye tematik, tetapi juga melalui ekosistem omnichannel yang terintegrasi dan terus berkembang. Melalui 120+ toko omnichannel Sociolla di lebih dari 55 kota, serta aplikasi SOCO yang dilengkapi fitur Personalized Beauty Profile, SOCO Review, serta layanan Click & Collect dan Same Day Delivery, brand dapat menjangkau lebih banyak konsumen secara efektif.

Selain itu, melalui SOCO Insight Factory dan komunitas SOCO Network yang kini berjumlah lebih dari 5.000 anggota aktif, Sociolla juga membantu brand mengambil keputusan berbasis data dan membangun koneksi yang lebih kuat dengan pengguna.