Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-80, Sociolla, pelopor beauty retailer omnichannel di bawah naungan Social Bella, kembali menghadirkan kampanye tahunan Love Local sebagai wujud nyata dukungan terhadap industri kecantikan lokal.
Tahun ini, Sociolla menggandeng lima brand lokal inspiratif, yaitu BOB & FROU, From This Island, Guéle, LUXCRIME, dan Rahasia. Masing-masing brand menampilkan pesona kecantikan otentik yang terinspirasi dari kekayaan budaya dan alam Indonesia.
Kolaborasi ini sejalan dengan pesatnya pertumbuhan brand lokal di ekosistem omnichannel Sociolla, yang kini mencakup lebih dari 240 brand atau 57% dari keseluruhan portofolio, melonjak jauh dari hanya 10 brand pada 2015. Skincare, makeup, hingga parfum lokal menunjukkan performa yang terus meningkat sepanjang 2025.
CMO Social Bella, Chrisanti Indiana, menegaskan bahwa Love Local bukan sekadar kampanye promosi, melainkan perayaan filosofi dan semangat di balik brand-brand lokal. Lewat ekosistem omnichannel Sociolla, brand diberdayakan untuk menjangkau pasar lebih luas melalui pendekatan yang berbasis data, personalisasi, dan komunitas.
“Tahun ini, kami berkolaborasi dengan lima brand yang merepresentasikan kecantikan autentik masyarakat Indonesia beserta keindahan alamnya–melalui produk yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga lahir dari inspirasi budaya, alam, dan karakter masyarakat Indonesia,” ungkapnya.
Tahun ini, Love Local bukan sekadar kampanye promosi, tetapi merayakan filosofi dan semangat di balik setiap brand lokal yang lahir dari Indonesia. Lewat kolaborasi dengan lima brand yang mewakili berbagai kategori ini, Sociolla ingin menunjukkan bahwa brand lokal tidak hanya memiliki keunikan dan pesan kuat bagi konsumen modern, tetapi juga mampu bersaing dengan brand global serta menjadi inspirasi bagi brand lokal lainnya untuk terus tumbuh dan tampil percaya diri di panggung yang lebih besar.
Baca Juga: 4 Tren Kecantikan 2025 ala Sociolla, Bikin Kulit Glowing Sepanjang Masa
Kampanye Love Local berlangsung hingga 31 Agustus 2025 dan menghadirkan berbagai program spesial mulai dari flash sale, special bundle, serta diskon hingga 50% untuk seluruh brand lokal di toko dan aplikasi SOCO, sebagai gerakan bangga menggunakan produk dalam negeri.