Kini maskapai Lion Air Group memberikan inovasi terbaru untuk mempermudah pelanggannya saat hendak pergi berlibur melalui BookCabin. BookCabin, platform Online Travel Agent (OTA) menjadi solusi kemudahan bagi tiap pelanggan. Hanya dalam satu genggaman, mereka dapat mengakses layanan yang disediakan mulai dari pemesanan tiket pesawat, reschedule tiket pesawat, hotel, dan check-in online. 

Selain itu, BookCabin memperkenalkan uniqueness dari hadirnya aplikasi ini, dengan menghadirkan tim BookCabin Ambassador. BookCabin Ambassador adalah tim yang tersebar di seluruh bandara-bandara utama Indonesia, untuk memberikan solusi kepada pelanggan saat mengalami kendala check-in online atau boarding pass. 

"Tim BookCabin Ambassador dapat siap memberikan bantuan langsung di bandara kepada para pelanggan yang telah mengalami kendala dalam proses check-in, keberangkatan, ataupun lainnya. Lion Air Grup hadirkan dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan serta menginginkan perjalanan yang praktis dan bebas hambatan," ungkap Shinta Yuliasmi sebagai Spoke Person Staf PR dan Spoke Person BookCabin pada Kamis (05/12/2024).

Baca Juga: Market Potensial, Lion Parcel Kembangkan COD Ongkir Bantu Seller Kelola Logistik

Selain customer service online, dengan seragam khas berwarna biru dan oranye, BookCabin siap membantu pelanggan di seluruh bandara-bandara utama yang mengalami kendala terhadap penggunaan aplikasi tersebut.

"Mereka sigap melayani para pelanggan yang menemui kendala ketika mereka akan melakukan keberangkatan di bandara, selama mereka memang pelanggan BookCabin," ujar Deasy Rasjid selaku Head PR BookCabin. 

Tidak hanya layanan BookCabin Ambassador, Bookcabin juga menawarkan CabinClub merupakan keuntungan eksklusif bagi para pelanggan setia. "Harga yang kompetitif pastinya diskonnya lebih besar lagi, mendapatkan poin-poin, dapat melakukan seat selection, dan mempunyai kesempatan upgrade ke kelas bisnis," kata Shinta Yuliasmi.

Baca Juga: 7 Negara Paling Aman Buat Liburan di 2025, Indonesia Termasuk Gak Ya?

Dengan adanya fitur-fitur unggulan dan layanan eksklusif, BookCabin mempermudah  perencanaan perjalanan pelanggan.

"Hal ini sejalan dengan komitmen kami yang selalu mengutamakan pelanggan dan untuk dapat menjadi OTA yang menemani perencanaan perjalanan setiap customer secara seamless dari A sampai Z dengan praktis, nyaman, aman dan efisien sehingga perjalanan menjadi lebih mudah dengan BookCabin," tutup Deasy Rasjid.

(Shabrina Trisza Pusparayi)