Dermies Max Aesthetic Clinic by ERHA secara resmi meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Perawatan Bentuk Perhatian”. Ini merupakan sebuah inisiatif mengajak masyarakat untuk memaknai perawatan kulit, bukan hanya untuk diri sendiri melainkan juga sebagai bentuk cinta, perhatian, dan kepedulian terhadap diri sendiri serta orang-orang terkasih.
Head of Brand Marketing Dermies Max, Alisa Agustine, meuturkan bahwa latar belakang lahirnya kampanye ini tak lain melihat adanya perubahan tren dalam mengekspresikan perhatian, dari yang semula berupa hadiah fisik menjadi bentuk yang lebih emosional dan personal seperti me time atau staycation.
Berdasarkan tren tersebut, Dermies Max mengangkat perawatan diri sebagai bentuk perhatian yang bermakna, baik untuk orang lain maupun diri sendiri. Saat seseorang merawat diri dan merasa lebih percaya diri, hal itu juga memberi dampak positif pada hubungan dengan orang-orang di sekitarnya.
Baca Juga: 5 Perawatan Alami Memanjangkan Rambut dengan Cepat
“Ada empat poin utama yang ingin kami sampaikan melalui kampanye ini. Pertama, self-love yang sering dilupakan. Kadang kita sibuk kerja, capek, tapi lupa merawat diri sendiri. Nah, salah satu bentuk self-love adalah dengan merawat kulit supaya tetap sehat. Kemudian, meaningful gift atau reward yang longlasting,” ujar Alisa dalam agenda press conference yang berlangsung di kawasan SCBD, Selasa (22/4/2025).
“Lalu, connection, di mana dengan merawat diri bersama pasangan bisa menjadi momen bonding satu sama lain. Terakhir, care beyond lux. Maksudnya, perhatian itu nggak cuma terlihat dari luar saja, tapi juga menumbuhkan rasa percaya diri yang lebih besar. Karena saat kulit kita sehat, otomatis kita jadi lebih pede,” sambungnya.