PT Champ Resto Indonesia Tbk (CRI), perusahaan kuliner nasional dengan lebih dari 330 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, kembali menorehkan langkah besar dalam transformasi digitalnya dengan meluncurkan CRI Super App.
Aplikasi ini menjadi wujud nyata komitmen perusahaan untuk memberikan layanan yang lebih seamless, personal, dan mudah dijangkau bagi para pelanggan setianya.
Menurut Hade Mboi, Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Tbk, peluncuran ini merupakan lompatan strategis dalam memperkuat hubungan antara CRI dan jutaan pelanggan di berbagai daerah.
“Dengan CRI Super App, kami memberikan layanan yang seamless kepada customer. Ini adalah satu langkah maju yang sangat signifikan. Dari yang sebelumnya hadir dalam bentuk outlet dan brand-brand terpisah, kini kami bisa lebih dekat lagi dengan pelanggan melalui satu platform digital,” ujar Hade, saat acara Peluncuran CRI Super App dari PT Champ Resto Indonesia Tbk dan OttoDigital, yang digelar di Atrium Lippo Mall Nusantara, Jakarta, Kamis (19/6/2025).
Baca Juga: Champ Resto Indonesia Rilis CRI Super App, Era Baru Layanan Restoran di Indonesia
Hade melanjutkan, CRI saat ini mengelola lebih dari 10 brand kuliner ternama dan melayani lebih dari 120 juta kunjungan pelanggan setiap tahunnya. Melalui CRI Super App, pelanggan dapat dengan mudah melakukan pemesanan makanan, layanan antar (delivery), hingga melakukan reservasi secara langsung dari smartphone mereka.
“Bayangkan, outlet-outlet kami yang tersebar di berbagai kota, sekarang semua bisa diakses hanya dari genggaman tangan. Mau pesan untuk anak, pasangan, keluarga, semua bisa dilakukan dari aplikasi ini,” jelas Hade.
Yang menarik, pada hari peluncuran perdana, aplikasi ini langsung mendapatkan sambutan luar biasa dari publik.
“Di hari pertama peluncuran saja, jumlah user sudah menembus lebih dari 200 ribu. Ini menunjukkan antusiasme tinggi dari pelanggan setia kami di seluruh Indonesia,” ungkap Hade.
Ia pun mengatakan, CRI Super App dirancang untuk menghubungkan pelanggan dengan 10 brand kuliner CRI dalam satu ekosistem digital yang praktis dan efisien. Mulai dari bakso, ramen, bento, hingga croissant, kesemuanya kini bisa dinikmati dengan mudah tanpa harus berpindah aplikasi atau keluar rumah.
“Kami mengajak semua orang untuk segera mengunduh CRI Super App. Ini harus jadi aplikasi kuliner nomor satu di ponsel Anda. Karena dari satu aplikasi ini, Anda bisa makan apapun, di manapun, kapanpun,” tegas Hade.
Baca Juga: CRI Luncurkan Super App, CEO Eric Leong: Kami Siap Jadi Ikon Kuliner di Genggaman Anda