Growthmates, tahukah kamu jika Generasi Z alias Gen Z ternyata membawa perubahan signifikan dalam rutinitas sehari-hari, terutama dalam minum kopi yang menjadi keharusan bagi mereka.
Ya, ngopi tak hanya menjadi kebiasaan, tetapi juga momen berharga bersama teman-teman. Ternyata, salah satu kreasi rasa kopi yang banyak diminati oleh Gen Z adalah varian salted caramel yang sering dijumpai di beberapa menu kedai makanan dan minuman.
Kita dapat menemukan berbagai macam produk, mulai dari es krim, kue, pastry, hingga minuman yang memanfaatkan sentuhan manisgurih salted caramel. Tren ini pula mencerminkan kreativitas konsumen global terhadap rasa yang unik dan eksperimental, terutama kamu yang senang mencoba vibes baru.
Dan, kabar baru pun datang dari ICHITAN Indonesia sebagai brand yang selalu mengeluarkan produk yang inovatif, meluncurkan produk terbarunya buat kamu para Gen Z nih guys!
Ya, mendengar selera pendapat dan kebutuhan para Gen Z, di penghujung tahun ini ICHITAN pun meluncurkan produk baru yakni ICHITAN Thai Milk Coffee Salted Caramel, yang merupakan perpaduan unik dari kopi susu Thailand dengan sensasi Salted Caramel, sekaligus produk kopi salted caramel ready to drink pertama di Indonesia.
Menurut Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia, tren salted caramel merupakan pilihan rasa baru Gen Z yang selalu ingin mencoba hal-hal baru.
“Mereka mencintai kopi susu dengan sentuhan rasa yang kreatif, selalu mencari rasa unik yang dapat memuaskan lidah mereka. Kami di ICHITAN mengakui potensi besar dari segmen pasar ini, dan kami terus berinovasi,” ungkap Duangkamon, dalam keterangan resminya kepada OLENKA, Selasa (16/01/24).