Di kesempatan yang sama, Kevin Octavius, selaku Sales & Marketing Manager PT AICA Indonesia, menuturkan bahwa bagi AICA sendiri, desain bukan hanya urusan fungsi, tetapi juga bentuk ekspresi gaya hidup dan karakter visual masyarakat modern.
“AICA hadir untuk menginspirasi bagaimana desain material menjadi medium kreatif yang memperkuat identitas dan ekspresi lintas bidang, termasuk fashion,” terang Kevin.
Dalam perhelatan JFW 2026 ini, kata kevin, AICA menampilkan berbagai inovasi produk seperti HPL (High Pressure Laminates) untuk dinding dan lantai runway, SPC Flooring untuk area VIP, serta ToughTop untuk area lounge.
Menurut Kevin, ketiga produk ini mengusung filosofi 'Reimagination of Spaces', cara pandang baru tentang bagaimana ruang dan material dapat menjadi bagian dari pengalaman artistik dan emosional.
“Kami menganggap fashion show ini bukan sekadar ajang fashion saja, tapi lebih sebagai perayaan desain dan kreativitas,” tutur Kevin.
“Kami mendapat undangan dari HDII Jakarta untuk berkolaborasi dalam kegiatan ini, dan kami sangat positif menyambutnya. Kami percaya desain, baik interior maupun fashion, sama-sama berangkat dari semangat inovasi,” pungkas Kevin.
Baca Juga: AICA Indonesia Dorong Penggunaan HPL yang Tahan Lama, Aman, dan Ramah Lingkungan