Setelah meraih sukses besar di Thailand dengan penjualan ratusan juta botol per bulan, ICHITAN, merek teh hijau nomor satu di 'Negeri Gajah Putih' Thailand, kini resmi meluncurkan Ichitan Green Tea di pasar Indonesia.
Dengan mengusung tagline “Ini Baru Berasa”, produk ini memadukan kebaikan teh hijau yang kaya akan antioksidan polifenol dan bebas pemanis buatan, dengan sensasi rasa buah yang kuat dan menyegarkan. Cocok untuk generasi muda yang mencari minuman sehat namun tetap memiliki karakter rasa yang berani dan bervariasi.
Hadir dalam tiga varian rasa, yakni Apel, Blackcurrant, dan Lemon Madu, Ichitan Green Tea dikembangkan khusus untuk menjawab selera konsumen muda Indonesia yang senang bereksperimen dengan rasa dan mengapresiasi kemasan yang kekinian dan menarik perhatian.
Peluncuran ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang ICHITAN untuk menjangkau pasar yang lebih luas, dengan menyesuaikan produknya terhadap tren dan preferensi lokal. Dengan pengalaman lebih dari satu dekade di industri teh kemasan, ICHITAN optimis mampu memenangkan hati konsumen Indonesia.
“Kami memahami bahwa generasi muda Indonesia mencari sesuatu yang berbeda, bukan hanya dari rasa, tapi juga dari tampilan dan pengalaman. Ichitan Green Tea hadir menjawab kebutuhan itu: menyegarkan, unik, dan tetap sehat,” ujar Duangkamon Ngarmsangiem, Chief Operating Officer Ichitan Indonesia, dikutip Senin (19/5/2025).
Baca Juga: Jawab Permintaan Pasar, ICHITAN Hadirkan Varian Baru Signature Choco dengan Coklat Premium