Setelah meraih sukses besar di Thailand dengan penjualan ratusan juta botol per bulan, ICHITAN, merek teh hijau nomor satu di 'Negeri Gajah Putih' Thailand, kini resmi meluncurkan Ichitan Green Tea di pasar Indonesia.
Dengan mengusung tagline “Ini Baru Berasa”, produk ini memadukan kebaikan teh hijau yang kaya akan antioksidan polifenol dan bebas pemanis buatan, dengan sensasi rasa buah yang kuat dan menyegarkan. Cocok untuk generasi muda yang mencari minuman sehat namun tetap memiliki karakter rasa yang berani dan bervariasi.
Hadir dalam tiga varian rasa, yakni Apel, Blackcurrant, dan Lemon Madu, Ichitan Green Tea dikembangkan khusus untuk menjawab selera konsumen muda Indonesia yang senang bereksperimen dengan rasa dan mengapresiasi kemasan yang kekinian dan menarik perhatian.
Peluncuran ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang ICHITAN untuk menjangkau pasar yang lebih luas, dengan menyesuaikan produknya terhadap tren dan preferensi lokal. Dengan pengalaman lebih dari satu dekade di industri teh kemasan, ICHITAN optimis mampu memenangkan hati konsumen Indonesia.
“Kami memahami bahwa generasi muda Indonesia mencari sesuatu yang berbeda, bukan hanya dari rasa, tapi juga dari tampilan dan pengalaman. Ichitan Green Tea hadir menjawab kebutuhan itu: menyegarkan, unik, dan tetap sehat,” ujar Duangkamon Ngarmsangiem, Chief Operating Officer Ichitan Indonesia, dikutip Senin (19/5/2025).
Baca Juga: Jawab Permintaan Pasar, ICHITAN Hadirkan Varian Baru Signature Choco dengan Coklat Premium
Tak hanya menyuguhkan rasa, ICHITAN juga memberikan pengalaman unik lewat program hadiah tersembunyi di balik tutup botol, yang memungkinkan konsumen menemukan hadiah langsung dalam setiap pembelian. Program ini diluncurkan di berbagai wilayah Indonesia untuk menambah keseruan dalam menikmati Ichitan Green Tea.
Sebagai pelengkap, hadir pula program spesial bertajuk “Gosok Kejutan”, di mana setiap pembelian Ichitan Green Tea dalam kemasan kardus memberi kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tersembunyi di balik karton. Inisiatif ini dirancang untuk menciptakan pengalaman menyenangkan yang lebih dari sekadar minum teh.
Untuk memperkuat kedekatan dengan konsumen, ICHITAN juga menggencarkan berbagai aktivasi kreatif, seperti branding bus Transjakarta dan kegiatan interaktif di halte-halte strategis di Jakarta. Aktivasi ini memberi ruang bagi masyarakat urban untuk mengenal dan merasakan langsung varian terbaru Ichitan Green Tea.
Tak berhenti di situ, kampanye peluncuran juga dimeriahkan dengan roadshow musik di berbagai kota di Jawa Tengah, menghadirkan musisi favorit anak muda seperti For Revenge, Guyon Waton, dan NDX AKA. Di setiap kota, ribuan pengunjung disambut dengan pembagian produk gratis dan ajakan untuk minum bersama, menciptakan momen kebersamaan yang akrab dan berkesan.
“Setelah dari sini, kami akan melanjutkan ke Semarang dan Purwokerto. Kami ingin menyapa langsung anak-anak muda dan memberikan mereka pengalaman menikmati Ichitan Green Tea,” kata Andreas Advent Sitompul, Marketing General Manager Ichitan Indonesia.
Melalui kombinasi antara kualitas produk, inovasi program promosi, dan pendekatan yang menyentuh langsung kehidupan konsumen muda, ICHITAN menegaskan dirinya sebagai merek yang aktif, dinamis, dan selalu menghadirkan pengalaman baru yang menyegarkan.
Baca Juga: ICHITAN K-Pop Fest Ukir Prestasi dan Catat Rekor MURI