“Mudah-mudahan event ini bisa mengembangkan Rossa Beauty, dan event seperti ini bisa menjangkau berbagai brand lokal di kota-kota besar Indonesia lainnya,” tambah wanita yang karib disapa Teh Oca ini.

Female Daily berhasil mendatangkan lebih dari 250.000 pengunjung dan mencatatkan nilai total transaksi lebih dari Rp300 miliar rupiah, di tahun sebelumnya. Pada tahun 2024 ini, diperkirakan akan ada 135.000 beauty enthusiasts yang belanja produk kecantikan di Jakarta X Beauty 2024.

“Kalau target transaksi tahun ini harus di atas itu (lebih dari Rp300 miliar) pastinya, secara marketing. Karena brand yang hadir juga lebih hadir,” ujar COO Female Daily, Rika Indraoktaviani, yang juga hadir dalam agenda tersebut.

Agenda Jakarta X Beauty 2024

Event kecantikan terbesar di dunia ini menjadi sorotan yang paling ditunggu-tunggu. Terlihat dari antusiasme yang tinggi ditunjukkan dari para beauty enthusiasts, brand, dan pelaku industri kecantikan yang turut ambil bagian dalam acara kecantikan di Jakarta ini.

Menghadirkan tren kecantikan terkini, penawaran menarik dari lebih dari 400 brand kecantikan, intimate session dengan para ikon kecantikan, dan ada banyak kegiatan menyenangkan yang dapat diikuti oleh pengunjung. Tidak hanya itu, acara ini juga memberikan kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan artis dan influencer terkenal seperti Tasya Farasya, Angga Yunanda, Gisella Anastasia, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Patricia Gouw, Luna Maya, Naura Ayu, Rinni Wulandari, Gabriel Prince, Abel Cantika, Erika Carlina, Fadly Faisal, dan masih banyak lainnya.

Sederet acara seru dan menarik yang juga bisa diikuti oleh para beauty enthusiasts. Selain berbelanja produk-produk kecantikan menarik di area Hall A dan Hall B serta berburu parfum favorit di Fragrance Area yang terletak di Assembly Hall, pengunjung juga bisa ikut serta dalam aktivitas-aktivitas menarik berikut:

Aktivitas di Main Lobby, Jakarta Convention Center

1. Dalam rangka mendukung gerakan peduli lingkungan, pengunjung dapat membawa kemasan produk kecantikan bekas pakai ke #FDSustainabeauty Booth untuk dapat didaur ulang.

2. Pengunjung dapat melakukan voting produk dan brand kecantikan favorit untuk memenangkan penghargaan tahunan bergengsi Female Daily di Best of Beauty Awards (BoBA) Corner.

3. Rasakan experience yang berbeda: Male Daily Cave di mana para pria juga bisa melakukan konsultasi rambut dan gunting rambut yang disponsori oleh Gatsby, serta Valley of Scents di mana pengunjung dapat merasakan aroma beragam wewangian yang disponsori oleh Oriflame.

4. Main Installation, untuk pengunjung berfoto dan mengetahui lebih dalam seluk beluk Female Daily X Beauty dan Future of Beauty.

5. Jastip Lounge, tempat jastiper berkumpul dan saling mengenal satu sama lain sambil bersantai ataupun mengecek daftar pembelian barang titipan.