Setelah resmi dibuka pada pertengahan Desember 2024 lalu, KIKO Milano kembali menyapa para beauty enthusiast di gerai perdananya di Senayan City, Jumat (17/1/2025). Lewat gerai perdananya, brand kosmetik asal Italia ini menghadirkan sejumlah koleksi makeup dan perawatan kulit lengkap dengan harga yang cukup terjangkau.
Melalui PT. Mitra Adiperkasa, Tbk., KIKO Milano yang dicintai oleh jutaan perempuan di seluruh dunia, termasuk kalangan selebriti, influencer, hingga make-up artist ini akhirnya akan dengan mudah ditemui oleh para beauty enthusiast di Tanah Air.
CEO Departement Store and Beauty Division, PT. Mitra Adiperkasa, Tbk., Patrick Simon, percaya bahwa KIKO Milano, dengan filosofi kecantikannya yang inklusif, akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia.
“Sebagai bagian dari ekosistem kecantikan global, MAP Beauty dan KIKO Milano berharap dapat memperkuat hubungan antara tren kecantikan dunia dan kebutuhan lokal di Indonesia. Bersama-sama, ingin memberikan pengalaman kecantikan yang bermakna sekaligus menciptakan ruang untuk ekspresi kreatif dan personal bagi pelanggan,” ujarnya dalam agenda grand launch KIKO Milano di Senayan city, Jumat (17/1/2025).
Indonesia disebut sebagai pasar yang sangat potensial dalam industri kecantikan global, terutama di kawasan Asia Pasifik, berkat budaya yang kaya, populasi yang beragam, dan kebutuhan produk kecantikan yang berkembang pesat.
Bersama PT Mitra Adiperkasa Tbk. atau MAP Beauty, KIKO Milano berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan kecantikan masyarakat Indonesia dengan produk berkualitas tinggi yang mengusung warisan Italia.