Gerai flagship terbaru CHAGEE dibuka di Plaza Indonesia. Gerai ini menjadi flagship kedua CHAGEE di Jakarta sekaligus gerai pertama di dunia yang menampilkan identitas terbaru dari brand tersebut setelah perayaan ulang tahunnya yang ke-8. Pembukaan ini juga menandai langkah penting dalam ekspansi berkelanjutan CHAGEE dan komitmennya terhadap pasar Indonesia.

Berlokasi di jantung ibu kota, Plaza Indonesia dikenal sebagai destinasi gaya hidup premium yang mempertemukan para shopper, profesional, wisatawan, hingga para pencinta lifestyle. Reputasinya sebagai mal kelas atas menjadikannya lokasi strategis untuk fase pertumbuhan CHAGEE berikutnya di Indonesia.

Baca Juga: Terbesar di Jakarta, Timezone Perluas Ekspansi Lewat Gerai Independen Perdana di Riverwalk Island PIK

“Plaza Indonesia bukan sekadar lokasi strategis bagi kami. Tempat ini mempertemukan banyak kalangan sehingga menjadi ruang yang tepat untuk menghadirkan flagship yang menceritakan babak baru CHAGEE. Gerai ini mewakili perjalanan baru bagi brand kami. Setiap elemen desain menunjukkan bagaimana tradisi bisa berkembang, mengalir, dan mendapatkan makna baru tanpa meninggalkan akarnya," ujar Adinda Yozari, General Manager CHAGEE, Jumat (28/11/2025).

Tradisi dengan Sentuhan Baru: Era Terbaru Desain CHAGEE

Flagship Plaza Indonesia menjadi gerai pertama di dunia yang menampilkan arah desain terbaru CHAGEE. Menggabungkan kekayaan tradisi teh dengan kreativitas desain modern, gerai ini mengundang pengunjung untuk menikmati pengalaman minum teh di ruang yang lebih kontemporer dan penuh makna.

Elemen desain utama meliputi:

  • Flowing Tea Installation yang melambangkan keberlimpahan dan kehangatan tradisi teh di Asia;
  • Handcrafted Wood-Carved C-Artwork sebagai representasi craftmanship dan detail yang penuh makna;
  • Constellation Mural yang memperkenalkan babak visual baru CHAGEE setelah pembaruan identitas brand.

Kombinasi elemen-elemen ini menghadirkan suasana modern yang merayakan perjalanan CHAGEE dari masa lalu, masa kini, hingga masa depan.