Fore Coffee mencetuskan sebuah misi untuk membawa ‘The New Coffee Culture’ yang dapat diartikan sebagai “Tren Ngopi Baru”. Misi ini adalah cara untuk merayakan revolusi yang sedang terjadi dalam dunia kopi. Tidak hanya terbatas dalam membuat dan menikmati kopi, namun juga menghargai segelas kopi melalui inovasi rasa dan cara menikmati yang belum pernah ada sebelumnya dan disesuaikan dengan karakter para pecinta kopi.

Misi ini dituangkan dalam kampanye #FOREVOLUTION, untuk membawa perubahan terhadap hal-hal esensial, mengembangkan potensi yang ada, serta melawan keterbatasan melalui segelas kopi. Sebagai bagian dari kampanye #FOREVOLUTION, Fore Coffee menciptakan sebuah platform untuk mengapresiasi individu-individu yang memiliki misi sama melalui Fore Essentials Icon. 

Para individu ini memiliki nilai otentisitas dan semangat game-changer dalam pemberdayaan, memberikan dampak, dan me-revolusi bidang masing-masing. Hal ini selaras dengan apa yang telah dilakukan oleh Fore Coffee sejak tahun 2018 dalam merevolusi industri kopi di Indonesia.

Adapun kedelapan Fore Essentials Icon 2024 di antaranya adalah;l:

  • Cathy Sharon, Beautypreneur & Philanthropist, mewakili varian minuman Buttercream Series.
  • KristoImmanuel, Content Creator, mewakili varian minuman Aren Latte.
  • Dion Wiyoko, Actor & Sport Enthusiast, mewakili varian minuman Americano Series.
  • Ayu Gani, International Model & Modelpreneur, mewakili varian minuman Cafe Malt Latte.
  • Jenahara, Fashion Designer, mewakili varian minuman Pandan Latte.
  • Jerhemy Owen, Eco Influencer, mewakili varian minuman Butterscotch Sea Salt Latte.
  • Shayla Philipa, Award-winning Professional Barista, mewakili varian minuman Latte.
  • Yuda Bustara, Culinary Diplomat, mewakili varian minuman Caramel Praline Macchiato.

Baca Juga: Menilik Kisah Sukses Brand Kopi Tuku: Pernah Viral Berkat Pak Jokowi, Kini Menembus hingga Korea Selatan?