Menu Baru dan Opsi Madu di Chatime
Dari sisi menu, F&B ID terus berinovasi berdasarkan preferensi pelanggan. Pada semester satu tahun ini, Chatime menambahkan madu sebagai opsi pengganti gula di berbagai minumannya.
Madu natural dari produsen lokal tersebut kini tersedia di lebih dari 420 gerai Chatime di seluruh Indonesia, memberikan pilihan lebih sehat tanpa mengurangi kenikmatan rasa.
Inisiatif Lain
Selain tiga langkah strategis utama tersebut, F&B ID juga menghadirkan berbagai inisiatif menarik lain, seperti peluncuran menu baru di seluruh brand, pembukaan gerai hingga ke Sorong, pertunjukan musik SikAsik bersama JKT48, seta peluncuran fitur gamification “Slurprize” di aplikasi F&B ID App, yang memungkinkan pelanggan memenangkan berbagai hadiah menarik.
Strategi Semester Kedua 2025
Memasuki paruh kedua 2025, F&B ID telah menyiapkan sederet rencana untuk semakin memperkuat posisinya di lanskap kuliner Indonesia.
Dikatakan Devin, pada semester dua nanti, F&B ID akan melanjutkan langkah strategis untuk menyajikan kebahagiaan kepada lebih banyak pelanggan, termasuk pembukaan gerai di lebih banyak lokasi, peluncuran menu-menu yang relevan dengan selera masa kini, hingga kolaborasi dengan berbagai pihak yang memberi nilai tambah bagi pengalaman pelanggan.
“Langkah-langkah tersebut kami lakukan dengan satu tujuan, yaitu menghadirkan lebih dari sekadar makanan dan minuman, tetapi juga momen yang berarti dan kebahagiaan yang tulus di setiap pengalaman,” tutup Devin.
Baca Juga: Chatime Gandeng JKT48 Sebagai Brand Ambassador dalam Campaign Rayakan Orkestra Rasa