BOLT, merek makanan hewan di bawah naungan CPPETINDO, meramaikan hari terakhir gelaran Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2025 pada Minggu, 2 November 2025 dengan peluncuran HaloBOLT.

HaloBOLT merupakan Customer Relationship Management (CRM) interaktif yang hadir melalui platform WhatsApp (WA) resmi. Platform ini menjadi akses bagi konsumen untuk mengetahui lebih banyak tentang BOLT dan varian produk BOLT. Tidak hanya itu, konsumen juga bisa bertanya, berkonsultasi, memberi masukan, bercerita, dan mendapat update mengenai program BOLT yang sedang berlangsung di HaloBOLT.

Baca Juga: Luncurkan Pakan Basah untuk Kucing, BOLT Terus Gencarkan Kampanye #TumbuhBersama

“HaloBOLT hadir sebagai bentuk kedekatan dan kepedulian kami terhadap konsumen, sekaligus memperkuat hubungan dua arah yang transparan dan memastikan setiap masukan dan pertanyaan dari konsumen dapat didengar dan ditindaklanjuti dengan cepat,” ujar Paulius Juta, CEO CPPETINDO.

HaloBOLT beroperasi setiap Senin–Jumat, mulai pukul 09.00–18.00 WIB melalui platform WhatsApp resmi, dan melayani konsumen di seluruh Indonesia dari berbagai kanal pembelian, seperti toko pakan hewan (petshop), marketplace, maupun e-commerce. Konsumen akan dilayani oleh MinBOLT.

Wilda Novayana selaku Brand Manager CPPETINDO turut menjelaskan, peluncuran HaloBOLT dalam IIPE 2025 yang digelar selama tiga hari pada 31 Oktober-2 November 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan tersebut juga menjadi bagian dari kampanye #TumbuhBersama. Gerakan itu hadir dalam memperkuat kesejahteraan hewan dan membangun ekosistem positif bagi dunia hewan peliharaan di Indonesia.

“Telah berlangsung sejak tahun lalu, semangat kampanye #TumbuhBersama yang berfokus pada kesejahteraan hewan juga kami bawa ke IIPE. Selama ini, dua tantangan terbesar yang kami lihat dalam kasus kesejahteraan hewan datang dari kurangnya komitmen para pet owners serta budaya mengonsumsi daging kucing dan anjing,” katanya kepada wartawan di ICE-BSD, Tangerang Selatan, Minggu (2/11/2025).

Wilda menekankan pentingnya komitmen dari pet owner untuk memberikan perawatan terbaik bagi hewan peliharaan dalam kondisi apa pun. Terkait budaya konsumsi daging anjing dan kucing, dia menjelaskan bahwa daging hewan peliharaan yang dikonsumsi berpotensi membawa penyakit kepada manusia (carrier). Dengan fakta tersebut, BOLT terus menyebar edukasi tentang kesejahteraan hewan dengan meningkatkan komitmen pemilik pet serta ajakan untuk tidak mengonsumsi daging anjing maupun kucing.

“Sebagai bagian dari edukasi kami, HaloBOLT bisa diakses seluruh pengguna BOLT baik cat lovers maupun dog lovers. Selain itu, platform ini menjadi salah satu media kami untuk dekat dengan seluruh stakeholders pet seperti pet lover baru. HaloBOLT hadir sebagai one stop solution yang kami luncurkan untuk selalu terhubung dengan para pet lovers,” pungkasnya.