Mengawali musim baru dengan semangat kolaborasi, Noir Sur Blanc (NSB), label lokal premium spesialis knitwear asal Indonesia, meluncurkan koleksi terbarunya dalam kemitraan eksklusif dengan Social Garden, restoran berkonsep alam yang berlokasi di pusat Jakarta.

Kolaborasi ini menjadi simbol sinergi antara gaya hidup urban dan sentuhan alam, mempertemukan dunia fashion dan kuliner dalam satu pengalaman yang elegan, kasual, dan berkarakter.

“Sebenarnya ini memang peluncuran koleksi baru yang khusus buat Social Garden. Kita mengambil tema nature karena Social Garden kan sangat-sangat nature gitu. Pas diajakin collab, kita juga bikin yang cocok buat Social Garden,” papar Matthew Sachio, selaku Creative Marketing Noir Sur Blanc, saat ditemui di Social Garden, Senayan City, Jakarta, Senin (3/11/2025).

Matthew melanjutkan, dalam kolaborasinya dengan Social Garden kali ini, NSB meluncurkan koleksi bertajuk ‘Fleur au Jardin’ dalam bahasa Prancis, yang berarti Flower in the Garden atau bunga di taman.

Fleur au Jardin ini menampilkan knit bernuansa ceria dengan sentuhan floral, dengan gaya sporty, classic, comfy yang versatile dan fun ala Social Garden. NSB memadukan karakter lembut knitwear dengan ambience hijau dan natural yang identik dengan restoran tersebut.

“Kebetulan kita knitwear, jadi kita mix aja knitwear kita sama vibe-nya Social Garden. Untuk reference-nya sendiri kita ngambilnya a bit sporty, karena memang lagi tren Padel. Tapi bukan sport outfit banget, lebih ke santai yang a bit sporty,” ungkap Matthew.

Dalam kolaborasi ini, lanjut Matthew, NSB menghadirkan 10 look representatif, terdiri dari tiga untuk perempuan, dua untuk pria, serta satu desain unisex. Koleksi ini menonjolkan siluet kasual yang ringan dan versatile, cocok untuk aktivitas sehari-hari maupun acara santai.

“Inspirasi temanya itu dari ambience Social Garden sendiri dan orang-orang yang suka ngumpul di sana. Makanya kita mengangkat tema yang lebih lifestyle focus aja,” tambah Matthew.

Koleksi ini akan tersedia secara terbatas di Social Garden hingga tanggal 9 November, sebelum peluncuran resminya pada 10 November 2025 di berbagai kanal penjualan NSB, termasuk Ashta District 8, Senayan City, Plaza Senayan, dan store online resminya.

“It’s limited stock. Kamu bisa dapatkan koleksi ini gerai Social Garden hingga tanggal 9 November dan di store official NSB mulai 10 November 2025 mendatang,” tutur Matthew.

Baca Juga: ‘Essential Lab’ Jadi Tema JMFW 2026, Targetkan Modest Fashion Indonesia Mendunia