Di tahun ini, Pucuk Coolinary Festival dihadirkan dalam tampilan dan suasana yang lebih seru dan interaktif agar lebih dinikmati oleh seluruh pengunjung, terutama generasi muda. Pihaknya ingin memberikan pengalaman kuliner yang berbeda dibanding festival kuliner lainnya, dengan menghadirkan lebih dari ratusan tenant dengan makanan viral yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung. 

“Tahun ini akan ada festival musik yang luar biasa, dengan penampilan artis seperti Rossa, Yura, RAN, dan Malik. Kami juga mengadakan berbagai aktivitas menarik, seperti diskon untuk pembelian makanan dan Lomba Makan Pedas, yang telah menjadi legendaris dari tahun ke tahun. Di sini, pengunjung bisa merasakan sensasi pedas dan menyegarkannya dengan Teh Pucuk,” tambah Senior Marketing Manager Teh Pucuk Harum Gina Iswary, dalam kesempatan yang sama.

Teh Pucuk Harum juga bermitra dengan pemerintah sebagai bentuk kolaborasi dalam memajukan UMKM kuliner Indonesia yang mendapat dukungan penuh dari kementerian Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Hal ini sejalan dengan program pemerintah untuk memfasilitasi upaya promosi para UMKM kuliner Indonesia. 

Baca Juga: RANS Nusantara Hebat, Pusat Kuliner Terbesar di BSD Milik Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep

Melalui promosi secara masif seperti di Pucuk Coolinary Festival 2024, maka pertumbuhan industri kuliner dipercaya akan menjadi lebih pesat, karena UMKM kuliner memegang peranan penting dalam menopang kemajuan industri ini.

Tak hanya sampai disitu, Pucuk Coolinary Festival juga akan digelar di sejumlah kota lainnya dalam waktu terdekat. Di antaranya adalah Palembang, Medan, Bali, dan kota lainnya.

“Kami harap dengan seluruh rangkaian kegiatan yang kami hadirkan di Pucuk Coolinary Festival dapat menjadi katalisator yang kuat untuk mendorong kemajuan UMKM kuliner Indonesia” tutup Gina.