“Kami percaya kekuatan cerita dan karakter bisa menciptakan koneksi emosional yang kuat dengan audiens, dan BRUU adalah perwujudan nyata dari misi tersebut. BRUU adalah fan experience. BRUU adalah urban escape. Sejalan dengan misi yang kami punya: Made for fun. Made for fans. BRUU is made for you,” tamabh Aji.

Pihak Kuningan City Mall juga menyambut kehadiran BRUU dengan antusias. Kehadiran BRUU sebagai IP café tematik pertama di Mall Kuningan City menjadi tonggak penting bagi perusahaan dalam menghadirkan inovasi baru yang kreatif, inspiratif, dan relevan untuk generasi muda. Hadirnya BRUU diharapkan bisa menjadi destinasi baru yang memorable dan mendukung suasana mall yang semakin hidup dan dinamis.

Di BRUU, pengalaman tidak hanya berhenti di meja makan. Bagi para penggemar Dudu & Friends, BRUU adalah IP experience yang utuh, tempat di mana karakter favorit hadir dalam bentuk nyata, mulai dari sajian Taiyaki berbentuk Dudu, hingga Cookies bertema karakter yang lucu dan bisa dibawa pulang sebagai kenang-kenangan. 

Pengunjung dapat menjelajahi berbagai spot tematik dan photobooth 360 derajat. Pengunjung juga dapat membeli aneka merchandise eksklusif seperti Dudu plushie, Dudu Hug Doll, dan lain-lain yang bisa dibawa pulang.

Baca Juga: Deretan Mall Series di Indonesia

Sebagai IP Café tematik pertama di Kuningan City Mall, BRUU juga menyediakan area amfiteater terbuka untuk kegiatan komunitas seperti live music, talkshow, maupun kolaborasi kreatif. 

BRUU tidak hanya menjadi tempat nongkrong, tapi juga ruang ekspresi bersama yang menyasar generasi muda urban (Millennial & Gen Z) yang aktif di media sosial, menyukai visual estetik, dan mencari pelarian dari rutinitas harian. 

Dari pemburu sunset hingga content creator, BRUU adalah tempat berkumpul yang nyaman dan fotogenik. BRUU bukan sekadar café, melainkan ruang recharge. Dengan menu spesial, suasana hangat, dan karakter yang dicintai, BRUU dibuat untuk kamu. Untuk semua yang butuh senyum lagi.