PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), merelokasi dua kantor cabangnya, yaitu Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pantai Indah Kapuk dan Kantor Cabang (KC) Medan. Acara peresmian relokasi kantor cabang tersebut diselenggarakan di Jakarta dan Medan beberapa waktu yang lalu.
Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo, mengatakan bahwa relokasi dua kantor cabang BNC dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dengan memindahkan ke lokasi yang lebih strategis. Dia pun berharap nasabah setia BNC akan semakin mudah datang langsung ke kantor cabang untuk mendapatkan layanan perbankan secara lengkap dengan lebih baik lagi.
Baca Juga: Layanan Digital Perbankan Terus Meningkat, BNC Fokus di Commercial Banking pada 2025
"Pantai Indah Kapuk masih menjadi lokasi pilihan BNC untuk kantor cabang karena perkembangannya yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan menjadikannya salah satu lokasi premium baik untuk bisnis maupun tempat tinggal," jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (11/10/2025).
Aditya menekankan bahwa dengan berbagai produk dan layanan keuangan yang ditawarkan oleh BNC, baik untuk nasabah individu, UMKM, dan korporasi, BNC berharap dapat terus memberikan pelayanan keuangan yang dapat menjadi solusi atas segala kebutuhan terkait keuangan masyarakat Indonesia.
Selain KCP Pantai Indah Kapuk, masih di bulan yang sama di akhir September lalu, BNC meresmikan relokasi KC Medan. KC BNC Medan kini berlokasi di Jl. Glugur No.71A/1 (Jl. Gatot Subroto), Petisan Tengah, Medan, pindah dari lokasi sebelumnya yang berada di bilangan Kampung Baru, Medan.
Dalam prosesi peresmian kantor cabang Medan di lokasi yang baru tersebut, dibuka dengan penyampaian sambutan oleh Komisaris PT Bank Neo Commerce Tbk, Kreisna Dewantara Gozali, yang dihadiri juga oleh Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo, perwakilan manajemen Bank Neo Commerce, dan para tamu undangan.
Aditya menjelaskan, “Medan dan sekitarnya merupakan kawasan yang penting dan strategis bagi BNC karena perkembangan dan pertumbuhan ekonominya yang pesat. Kami merelokasi kantor cabang di Medan ke daerah yang lebih strategis di tengah kota agar memudahkan nasabah untuk mengakses layanan perbankan kami apabila ingin mendapatkan layanan lebih dekat secara tatap muka secara lebih modern dan terdigitalisasi.”
Secara bisnis, pada tahun 2026, BNC akan semakin memfokuskan pada peningkatan penetrasi ke segmen yang lebih luas, terutama di segmen konsumer dan UMKM. BNC juga melihat potensi yang luas di segmen komersial.
“Selain peningkatan penetrasi ke berbagai segmen, kami juga akan berupaya untuk meningkatkan dana murah dan mengajak nasabah untuk bertransaksi lebih aktif. Upaya ini dilakukan dengan meningkatkan kerja sama dengan berbagai mitra strategis untuk memperluas ekosistem digital sehingga nasabah bisa mengakses berbagai layanan keuangan secara lebih fleksibel," pungkas Aditya.