Tahun 2025 akan segera datang dalam hitungan hari. Berbagai proyeksi dan harapan turut menyertai pergantian tahun, tak terkecuali mengenai masa depan imdustri asuransi.
Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen, mengaku optimis akan masa depan industri asuransi di tahun 2025. Hal itu didukung oleh data bahwa penetrasi asuransi di Indonesia yang saat ini masih rendah.
Baca Juga: Makin Sat-Set Bayar Berbagai Kebutuhan, myBCA Jadi Andalan
"Penetrasi yang masih sangat rendah ini akan terus bisa meningkat karena ada beberapa inisiatif yang juga telah didukung oleh OJK juga, salah satunya adalah gerakan financial literacy untuk nasional," ungkapnya kepada Olenka belum lama ini.
Ia menambahkan, gerakan tersebut menjadi salah satu langkah yang sudah tepat dilakukan untuk terus meningkatkan literasi di Indonesia. Di sisi lain, Prudential juga akan terus menambah akses untuk masyarakat bisa mengakses produk-produk asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan.
"Salah satu program yang kami lakukan di Prudential adalah terus menambah jaringan tenaga pemasar yang ada di Indonesia," tambahnya.