Satu dekade sudah, Avoskin, menemani masyarakat Tanah Air sebagai brand skincare lokal terkemuka yang mengusung konsep green and clean beauty. Wujud merayakan 10 tahun berkiprah di industri kecantikan, Avoskin secara resmi membuka flagship store offline pertamanya, Avoskin Sanctuary, di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Avoskin Sanctuary hadir sebagai landmark yang merepresentasikan brand secara fisik di tengah masyarakat, simbol nyata sekaligus ruang untuk menyampaikan nilai sustainability Avoskin, komitmen terhadap inovasi dan pergerakan keberlanjutan di masa depan, serta ruang untuk membangun koneksi yang lebih erat dengan pelanggan.

Brand Director of Avoskin, Erny Kurniawati, mengatakan bahwa impian memiliki offline store sudah ada sejak lima tahun lalu. Avoskin mulai menyadari user experience secara langsung hanya bisa didapatkan melalui offline store. Namun sayang, saat itu tak segera diwujudkan lantaran terhalau dengan pandemi COVID-19.

Baca Juga: Rayakan Satu Dekade, Avoskin Hadirkan Skincare Berkualitas dan Inovatif Berbasis Keberlanjutan

Kini, dengan resmi dibukanya Avoskin Sanctuary,  brand di bawah naungan PT AVO Innovation & Technology ini ingin mengajak pelanggan merasakan pengalaman ‘atmosfer nyata Avoskin’.

“Lewat offline store ini yang kita capai adalah user experience. Jadi, kalau ada konsumen yang datang berkunjung dan belum beli produk tidak masalah, yang penting sudah tahu konsep dari Avoskin Sanctuary,” ujar Erny dalam agenda peresmian flagship offline store Avoskin Sanctuary di Mall Taman Anggrek, Jumat (13/12/2024).