Satu dekade sudah, Avoskin, menemani masyarakat Tanah Air sebagai brand skincare lokal terkemuka yang mengusung konsep green and clean beauty. Wujud merayakan 10 tahun berkiprah di industri kecantikan, Avoskin secara resmi membuka flagship store offline pertamanya, Avoskin Sanctuary, di Mall Taman Anggrek, Jakarta.
Avoskin Sanctuary hadir sebagai landmark yang merepresentasikan brand secara fisik di tengah masyarakat, simbol nyata sekaligus ruang untuk menyampaikan nilai sustainability Avoskin, komitmen terhadap inovasi dan pergerakan keberlanjutan di masa depan, serta ruang untuk membangun koneksi yang lebih erat dengan pelanggan.
Brand Director of Avoskin, Erny Kurniawati, mengatakan bahwa impian memiliki offline store sudah ada sejak lima tahun lalu. Avoskin mulai menyadari user experience secara langsung hanya bisa didapatkan melalui offline store. Namun sayang, saat itu tak segera diwujudkan lantaran terhalau dengan pandemi COVID-19.
Baca Juga: Rayakan Satu Dekade, Avoskin Hadirkan Skincare Berkualitas dan Inovatif Berbasis Keberlanjutan
Kini, dengan resmi dibukanya Avoskin Sanctuary, brand di bawah naungan PT AVO Innovation & Technology ini ingin mengajak pelanggan merasakan pengalaman ‘atmosfer nyata Avoskin’.
“Lewat offline store ini yang kita capai adalah user experience. Jadi, kalau ada konsumen yang datang berkunjung dan belum beli produk tidak masalah, yang penting sudah tahu konsep dari Avoskin Sanctuary,” ujar Erny dalam agenda peresmian flagship offline store Avoskin Sanctuary di Mall Taman Anggrek, Jumat (13/12/2024).
“Avoskin Sanctuary” bukan sekadar ruang ritel, melainkan perwujudan dedikasi Avoskin untuk terhubung secara langsung dengan pelanggan, memperkuat interaksi, dan membangun kepercayaan. Melalui store ini, Avoskin berharap dapat menceritakan nilai-nilai sustainability yang diusung sekaligus menginspirasi gerakan keberlanjutan di masa depan.
Dengan konsep desain modern yang mengutamakan pengalaman pelanggan, store ini menghadirkan pengalaman belanja yang personal dan mendalam. Pelanggan dapat mencoba langsung rangkaian produk skincare inovatif Avoskin, mendapatkan konsultasi perawatan kulit yang disesuaikan, serta mengeksplorasi manfaat produk berbahan alami dan aktif. Tentunya, hal ini selaras dengan komitmen Avoskin terhadap konsep green and clean beauty.
“Kami sangat memikirkan konsep material yang digunakan. Kami mencoba mengutamakan bahan yang asalnya dari alam. Ada juga real packaging yang dikembalikan oleh customer yang menjadi dekorasi, sebagian ditabuh untuk eksterior dan sebagian lainnya untuk interior. Papan nama produk juga menggunakan limbah kayu. Fun fact lainnya, kita juga menggunakan 3D diffuser yang kita desain khusus dan hanya ada di Avoskin Sanctuary dan menjadi produk eksklusif di store,” jelas Erny.
Selain itu, Avoskin turut menghadirkan tanaman asli indoor untuk menyempurnakan suasana dan kesan segar alami yang menonjol. Sikap yang sejalan dengan misi Avoskin untuk memprioritaskan keberlanjutan, dan tanggung jawab sosial, serta menegaskan bahwa kecantikan adalah konsep holistik yang peduli pada manusia dan bumi.
Seluruh konsep dan desain Avoskin Sanctuary menjadi perwujudan nyata komitmen Avoskin pada nilai inovasi dan lingkungan, didukung intensitas interaksi yang nyata, tingkatkan kedekatan dan kepercayaan konsumen terhadap Avoskin.
Brand Ambassador Avoskin, Refal Hady, yang juga merupakan pengguna setia Avoskin, menyampaikan antusiasmenya atas pembukaan Avoskin Sanctuary. Menurutnya, kehadiran Avoskin Sanctuary lebih dari sekedar tempat berbelanja.
“Ini adalah ruang dimana pelanggan dapat benar-benar merasakan ‘atmosfer Avoskin’ sesungguhnya, pengalaman yang sudah saya rasakan sendiri selama berkolaborasi dengan Avoskin. Pelanggan sangat dimanjakan dengan ambience yang sangat juga konsultasi personal dan kesempatan mencoba produk langsung. Saya yakin Avoskin Sanctuary bisa memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang manfaat Avoskin, sama seperti saya. Memahami lebih dekat dan mengenal Avoskin lebih dalam, sebuah pengalaman baru yang luar biasa,” kata Refal Hady.
Menggarisbawahi misi berkelanjutan Avoskin, Avoskin Sanctuary mengaktifkan program sustainability pengembalian kemasan kosong dimana pengunjung dapat menjadi agent of change dan dapat mengembalikan botol kemasan kosong Avoskin secara langsung di store kapanpun, sehingga aksi kepedulian dan upaya ramah lingkungan Avoskin dan pelanggan dapat terus bergulir.
Seiring dengan visi Avoskin untuk terus mengembangkan konsep green and clean beauty di masa depan, bahwa kecantikan penampilan, dapat pula berikan kontribusi positif bagi bumi dan masa depan yang berkelanjutan.
Sebagai bagian dari perayaan pembukaan Avoskin Sanctuary, pelanggan dapat menikmati berbagai promo menarik yang hanya tersedia di offline store selama periode Q1 Desember 2024, di antaranya:
● Diskon 20% untuk bundle product Glowing Kit (Perfect Hydrating Treatment Essence 100ml & Miraculous Refining Toner 100ml).
● Buy 1 Get 1 untuk Natural Sublime Facial Cleanser 100ml.
● Buy 1 Get 1 untuk Advanced Action Eye Ampoule 12ml.
Pengalaman belanja di Avoskin Sanctuary semakin istimewa dengan special treatment berupa tambahan freebies eksklusif yang hanya dapat dirasakan saat berbelanja di store ini.