ASICS memastikan bahwa GEL-CUMULUS 16 Sportstyle bukan produk sekali rilis. Koleksi ini akan terus hadir dengan pembaruan warna setiap musim. Pada Agustus 2025, ada empat colorways yang diluncurkan, kemudian akan bertambah dua warna baru di bulan Oktober.
“Jadi total ada enam colorways untuk GEL-CUMULUS 16. Warna berikutnya cenderung lebih tone down, tidak se-pop up yang awal,” imbuhnya.
Dengan hadirnya kembali GEL-CUMULUS™ 16 Sportstyle, ASICS Indonesia mengajak para pecinta sneakers untuk menikmati kenyamanan sepatu yang bisa dipakai seharian, sekaligus tampil stylish dengan sentuhan warisan desain yang pernah menjadi salah satu produk terbaik ASICS.
Baca Juga: Upaya ASICS Indonesia Ajak Perempuan Aktif Berolahraga Lewat Racket Sport
ASICS Sportstyle Hadirkan GEL-CUMULUS™ 16 Pop-Up Experience
Jakarta tercatat sebagai salah satu dari sepuluh kota dengan tingkat stres tertinggi di dunia. Menurut laporan The Least and Most Stressful Cities Index dari VAAY, ibu kota Indonesia ini menempati peringkat ke-9 dengan skor 41,8. Kemacetan lalu lintas, polusi udara, hingga kepadatan penduduk menjadi faktor utama yang terus memicu tekanan mental masyarakat urban.
Menanggapi realitas tersebut, ASICS Sportstyle menghadirkan GEL-CUMULUS™ 16 Pop-Up Experience di Fountain Area, Plaza Senayan. Ini menjadi ruang mindful pause yang mengajak kaum urban untuk sejenak mengambil jeda, bernapas, serta menemukan kembali keseimbangan tubuh dan pikiran, selaras dengan kampanye ASICS move your body, move your mind.
Dirancang sebagai ruang zen-inspired, instalasi ini merupakan hasil kolaborasi dengan FFFAAARRR, studio arsitektur asal Jakarta yang dikenal dengan desain eksperimental dan humanis. Bentuk "cumulus" yang lembut dan dinamis dipadukan dengan elemen air mancur ikonis Plaza Senayan, menciptakan area terbuka multifungsi dan ruang personal untuk menikmati suara, cahaya, dan tekstur alami.
Pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman mindfulness, mulai dari mencoba GEL-CUMULUS™ 16 di ruang yang tenang di Sound Mind Room dimana kita bisa merefleksikan diri, workshop kreatif seperti membuat matcha bersama CHONTEA & Co. di Sound Body Room, ceramic painting bersama Lost in Clay, dan ukiyo-e block printing bersama Grafis Huru Hara, hingga membuat aksesori personal di custom carabiner station.