Sejak 1996 silam, Anchor telah dikenal masyarakat Tanah Air sebagai produk butter berkualitas tinggi, kaya akan rasa, dan menjadi pilihan utama untuk berbagai kebutuhan memasak, mulai dari pembuatan kue hingga hidangan sehari-hari. Selain butter, hadir pula olahan susu lainnya seperti keju hingga krimer yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan gizi di setiap tahap kehidupan. Mulai dari ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak, hingga dewasa, dengan kualitas yang selalu terjaga.
Menjelang liburan akhir tahun, Anchor kembali menyapa keluarga di Indonesia melalui kampanye #MeracikKajaiban. Sebagaimana diketahui, libur akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat dan menjadi waktu yang paling dinanti semua orang.
Waktu berkumpul bersama orang-orang tersayang ini juga dijadikan kesempatan untuk bersama-sama menonton film spesial liburan, seperti Home Alone, The Grinch, dan Jingle All the Way yang cocok jadi tontonan bersama keluarga.
Untuk merayakan kebersamaan momen liburan, Anchor mengajak ibu dan keluarga untuk “Meracik Keajaiban” bersama-sama dengan resep hidangan yang terinspirasi dari film-film liburan yang cocok menjadikan momen liburan kali ini terasa lebih spesial.
“Ketika kita ingin mencoba produk, kita ingin tahu bagaimana experience, cara membuatnya, hingga menjadi makanan yang enak. Di momen liburan akhir tahun ini, kita memiliki campaign #MerackKeajaiban. Apa sih itu? Kita ingin bapak ibu bisa membuat makanan, sehingga ketika anak libur sekolah, bisa membuat sesuatu yang spesial untuk keluarga,” ujar Riszha Gandjar, Anchor Marketing Manager, Fonterra Brands Indonesia, dalam agenda Media Gathering Akhir Tahun dan Cooking Class Bersama Anchor di ABC Studio Senayan City, Kamis (19/12/2024).