“Panitia benar-benar sigap luar biasa, marshall-nya semua keren banget dalam menunjukkan rute bagi para pelari. Untuk memastikan para peserta dapat finish strong, terlihat sekali banyak isotonik dan water station, lebih dari 4 water station, ini sangat membantu sekali karena kita lari di lingkungan pantai yang lebih lembap,” ujar Novia.

ISOPLUS tidak setengah-setengah dalam mendukung penuh masyarakat dapat memulai kebiasaan hidup sehatnya, terbukti dengan adanya pendampingan profesional dalam program ‘21 DAYS CHALLENGE’ bagi para pelari yang mendaftar bundling lari di dua kota, yaitu Jakarta dan Surabaya.

Dalam program pelatihan ini, ISOPLUS bekerja sama dengan pelatih lari profesional Andi Sugiyanto dan Dokter Gizi dr. Angela Dalimarta, Sp.GK untuk untuk mendampingi para pelari secara intensif selama 21 hari.

Pelatih lari profesional akan memberikan tips dan trik seputar cara para pelari dapat meningkatkan personal best mereka dari satu event ke event lainnya. Dan ahli gizi akan memberikan rancangan khusus nutrition and hydration plan selama 21 hari untuk mendukung kebutuhan nutrisi para peserta lari terutama peserta lari 10K dan half marathon.

“Ini semua kami lakukan demi mendukung para pelari agar dapat finish excellent dan membantu performa dan pemulihan mereka,” lanjut Joshua.

Setelah berlari, pelari dimanjakan oleh berbagai fasilitas seperti kolam ice bath untuk merendam kaki, pijat fisioterapi, keramas gratis, makanan enak, refreshment segar, juga hiburan musik dari Diskopantera, Cynthia Gabriella dan Flying Beat yang membuat suasana makin seru. 

Baca Juga: Gandeng Pandawara, Yayasan WINGS Peduli Gelar Program Kemerdekaan Bertema Lingkungan