Growthmates, apakah kamu percaya pada yang namanya manifestasi? Ketahuilah bahwa ini semua tentang menjadi positif dan tidak ada yang salah dengan itu.

Manifestasi adalah proses mewujudkan sesuatu yang diinginkan dengan memfokuskan pikiran, emosi, dan tindakan pada tujuan tersebut. Ide utamanya adalah bahwa pikiran dan keyakinan kita memiliki kekuatan untuk menarik hal-hal positif atau negatif ke dalam hidup kita.

Jika kamu puas dengan pekerjaanmu saat ini atau sedang mencari pekerjaan yang menjaga kewarasan tetap dan memberi kamu rasa kepuasan, maka ingatlah bahwa mewujudkan pekerjaan yang baik memerlukan kombinasi pemikiran positif, tindakan, dan ketekunan.

Dan berikut6 langkah manifestasi yang akan membantumu mendapatkan pekerjaan impian. Yuk, simak!

1. Identifikasi pekerjaan yang kamu inginkan

Mulailah prosesnya dengan mendefinisikan apa yang kamu inginkan dalam suatu pekerjaan. Bersikaplah spesifik dan tuliskan persyaratan pekerjaan kamu, gaji yang diinginkan, lokasi, dan detail penting lainnya.

2. Visualisasikan pekerjaan impian

Langkah selanjutnya adalah memejamkan mata dan membayangkan diri kamu bekerja di perusahaan impian. Bayangkan diri kamu sudah mendapatkan pekerjaan ini, rasakan emosinya, dan fokuslah pada bagaimana rasanya memiliki pekerjaan impianmu sendiri.