Authentic leader merupakan istilah yang dipilih oleh Chitato untuk menggambarkan sosok pemimpin yang mampu mengekspresikan diri secara autentik.

Melalui kampanye Lead The Wave yang tengah diusung Chitato bersama Brand Ambassador terbarunya, yakni S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen ingin mengajak generasi muda untuk berani menjadi dirinya sendiri dan berkarya secara autentik, berani keluar dari template atau standar yang ada.

Baca Juga: Tren Camilan yang Digemari Generasi Muda: 94% dari Mereka Lebih Senang Ngemil daripada Makan Berat

“Kami percaya, kemampuan untuk memimpin diri sendiri sangat penting dikembangkan sejak muda. Melalui kampanye Lead The Wave, Chitato bersama ketiga Brand Ambassador kami, ingin menginspirasi generasi muda untuk mengekspresikan diri secara autentik, memotivasi dan mengembangkan diri untuk memimpin jalan menuju sukses,” terang Head of Marketing Snack Food IFM, Harry Susanto Wibowo, dalam acara konferensi pers Peluncuran Chitato Lead The Wave & Brand Ambassador, pada Kamis (06/06/2024).

Lebih lanjut, Harry juga memberikan 4 tips untuk generasi muda agar bisa menjadi pemimpin yang autentik di masa mendatang. Apa saja ya? Check it dot!

1. Berani ambil risiko dan be bold

Pertama, Harry mengungkapkan bahwa seorang pemimpin harus berani ambil risiko dan keluar dari zona nyaman. Jangan bersandar pada standar yang ada.

"Seperti rasa citato ya, yang lebih bold. Sebenarnya kita harus berani keluar dari zona nyaman kita, jangan mengikuti standar yang ada. Kita punya keunikan masing-masing," jelasnya kepada Olenka.