Aset kedua terbesar yang dimiliki pemimpin adalah tim atau karyawan yang solid. Para pemimpin hebat memahami pentingnya tim yang solid. Seorang pemimpin yang baik akan meluangkan waktu untuk membantu mengembangkan dan meningkatkan kemampuan orang-orang yang bekerja untuknya.
Aset ketiga adalah mendapat kepercayaan dari customer atau pelanggan. Penting membangun kepercayaan dari pelanggan karena mereka yang menjadi sumber utama pendapatan dan keberlangsungan bisnis.
Baca Juga: Ira Santoso Ungkap Dua Hal Ini Bisa Jadi Musibah Terbesar Seorang Leader, Apa Saja?
Tanpa kepercayaan dari pelanggan, bisnis sulit untuk berkembang atau bahkan bertahan, karena mereka adalah pihak yang memberikan kontribusi langsung dalam bentuk pembelian atau penggunaan layanan.
“Kemudian hal yang ketiga adalah kita harus bisa mendapatkan kepercayaan dari customer. Karena bagaimanapun juga kita mendapatkan revenue, mendapatkan bisnis itu adalah dari customer kita,” tukasnya.