Satu dekade sudah Sephora Indonesia hadir menemani pelanggan menghadirkan produk kecantikan mulai dari makeup hingga skincare dari brand ternama di dunia. Dalam perayaan ke-10 tahun ini, Sephora Indonesia menghadirkan pesta kecantikan sebagai bentuk apresiasinya kepada para pelanggan setia, karyawan, hingga beauty enthusiast.
Dalam pesta kecantikan yang merayakan keberagaman kecantikan memesona, Sephora Indonesia turut menghadirkan instalasi artwork dari dua seniman berbakat, TEMPA, yang dinilainya memiliki nilai yang sama terkait keberagaman kecantikan di Tanah Air yang begitu luar biasa.
“Sephora percaya bahwa kecantikan ada di dalam diri kita semua, dan kita harus memiliki kebebasan untuk mengekspresikannya. Kami berkolaborasi dengan Tempa karena kami memiliki nilai yang sama. Kami percaya pada kecantikan dan keanggunan Indonesia, yang luar biasa berkat rakyatnya. Tidak peduli latar belakang kita, kecantikan dan keanggunan itu ada dalam diri kita semua. Inilah yang ingin Sephora sampaikan,” ujar General Manager Sephora Indonesia, Selvi Kosasih di Mall Senayan City, Selasa (1/10/2024).
Baca Juga: Tiga Tren Kecantikan Musim Fall Winter di House of Sephora: Makeup hingga Perawatan Rambut
TEMPA menciptakan sebuah karya seni eksklusif yang menerjemahkan dan menegaskan makna kecantikan Indonesia yang beragam dan penuh warna. Mengangkat tema ‘Kecantikan Nusantara’, TEMPA memadukan elemen-elemen yang menangkap keunikan semangat negeri, seperti burung yang melambangkan kebebasan dan transformasi - cerminan dedikasi Sephora terhadap pertumbuhan dan inovasi berkelanjutan. Kemudian, pola batik Megamendung yang kompleks-terkenal karena hubungan filosofis mendalam dengan nilai keindahan, juga menjadi aksen desain penting.
“Kita merasa kalau kecantikan itu tidak terbatas hanya penampilan fisik saja, tapi kecantikan itu sendiri merupakan sebuah kepintaran, sebuah kreativitas, sebuah bentuk keunikan tidak hanya melalui warna kulit dan apapun itu. Perempuan itu semuanya cantik, ketika dia bisa membangun dirinya menjadi lebih baik itu sangat memberikan autentik dan kecantikan tersendiri bagi perempuan,” ujar Putud Utama dan Rara Kuastra dalam kesempatan yang sama.
Sejak memasuki pasar Indonesia pada 2014, Sephora terus menjunjung tinggi prinsip utamanya, yakni beauty is for everyone. Sephora tetap berkomitmen untuk membuat setiap individu merasa cantik, apapun warna kulit, jenis kelamin, suku bangsa, atau bentuk tubuh.
PT Mitra Adiperkasa telah menjadi mitra terpercaya Sephora di Indonesia sejak 2014 dan bersama-sama kami telah membangun Sephora Omnichannel seperti sekarang dan akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang.
Saat ini, Sephora mengoperasikan 21 toko di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2024, yang berlokasi di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, Medan, serta di kota Makassar pada bulan November. Pelanggan juga dapat berbelanja dengan nyaman dari rumah melalui situs web resmi Sephora, www.sephora.co.id, dan melalui aplikasi Sephora.
Baca Juga: Gak Sekadar untuk Masak, Ini 4 Manfaat Menakjubkan dari Minyak Sawit untuk Kecantikan, Cuss Intip!
Untuk menandai dimulainya kemeriahan ulang tahun Sephora, rangkaian perayaan seru akan berlangsung pada tanggal 1 Oktober 2024 di Senayan City Main Atrium, Jakarta Selatan. Acara ini akan dimeriahkan dengan beragam aktivitas interaktif, termasuk brand showcase dan promosi menarik, workshop komunitas, dan acara apresiasi karyawan.
Susunan acara ini khusus didesain untuk tidak hanya mengapresiasi pelanggan setia, tetapi juga para karyawan yang telah menjadi bagian penting dari cerita kesuksesan Sephora.
Kemudian, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-10, dari tanggal 1 hingga 6 Oktober 2024, masyarakat bisa berbelanja dan memenangkan banyak hadiah! Sephora telah menyiapkan berbagai hadiah melalui promosi Gift with Purchase (GWP) eksklusif di atrium Senayan City.
Pembeli yang berbelanja senilai IDR 1,5 juta akan mendapatkan pouch edisi terbatas yang chic, sementara mereka yang berbelanja IDR 3 juta atau lebih akan mendapatkan ultra stylish tote bag. Tas ini juga tersedia secara terbatas di semua toko Sephora di seluruh Indonesia, online di www.sephora.co.id dan Sephora mobile app.