Rekam jejak inilah yang menjadi landasan kuat bagi transformasi digital yang dilakukan Bank Jasa Jakarta.
Bank Saqu meluncurkan layanan perbankan digital di akhir 2023 sebagai bagian dari transformasi untuk lebih dekat dan relevan dengan kebutuhan nasabah individu. Dalam waktu singkat, saat ini Bank Saqu telah dipercaya oleh 2,5 juta nasabah—dan 40% di antaranya merupakan solopreneur. Ini menunjukkan keberhasilan dalam mendorong inklusi keuangan.
Kepercayaan nasabah terhadap Bank Saqu juga tercermin dalam Net Promoter Score (NPS) yang impresif mendekati 80%, yang menunjukkan tingkat loyalitas dan keinginan untuk merekomendasi produk dan layanan Bank Saqu. Perubahan nama ini menandai langkah baru dalam transformasi layanan Relationship Banking yang fokus melayani nasabah bisnis.
Ini merupakan bagian dari upaya Bank Saqu untuk terus tumbuh lebih cepat dengan menghadirkan produk dan fitur yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Bank Saqu membangun masa depan dengan menghadirkan pengalaman perbankan digital yang aman dan modern, untuk mendukung generasi baru solopreneur dan pelaku bisnis.