Rekam jejak inilah yang menjadi landasan kuat bagi transformasi digital yang dilakukan Bank  Jasa Jakarta.

Bank Saqu meluncurkan layanan perbankan digital di akhir 2023 sebagai bagian dari transformasi untuk lebih dekat dan relevan dengan kebutuhan nasabah individu. Dalam  waktu singkat, saat ini Bank Saqu telah dipercaya oleh 2,5 juta nasabah—dan 40% di antaranya merupakan  solopreneur. Ini menunjukkan keberhasilan  dalam mendorong inklusi keuangan.

Kepercayaan nasabah terhadap Bank Saqu juga tercermin dalam Net Promoter Score (NPS)  yang impresif mendekati 80%, yang menunjukkan tingkat loyalitas dan keinginan untuk  merekomendasi produk dan layanan Bank Saqu. Perubahan nama ini menandai langkah baru  dalam transformasi layanan Relationship Banking yang fokus melayani nasabah bisnis.

Ini  merupakan bagian dari upaya Bank Saqu untuk terus tumbuh lebih cepat dengan menghadirkan  produk dan fitur yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Bank Saqu membangun masa depan dengan menghadirkan pengalaman perbankan digital yang  aman dan modern, untuk mendukung generasi baru solopreneur dan pelaku bisnis.