AlloFresh tak pernah berhenti mendengar kebutuhan pelanggan, terutama para ibu di Indonesia, dalam menyederhanakan pengalaman berbelanja. Dengan berbagai inovasi yang dilakukan, AlloFresh hadir sebagai platform e-grocery pilihan para ibu yang diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam berbelanja kebutuhan harian rumah tangga.

AlloFresh memahami betul tantangan yang dihadapi para ibu di era modern saat ini. Di tengah aktivitas yang padat, para ibu tetap harus memastikan kebutuhan harian keluarganya terpenuhi dengan baik. Sebab itu, tak jarang mereka mencari platform e-grocery yang dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari, tanpa harus membuang banyak waktu.

AlloFresh mengajak para ibu pintar di Indonesia untuk menjadi ahli belanja layaknya lulusan S3 dengan memperkenalkan S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu. 

“Simple artinya mempermudah para ibu untuk melakukan belanja secara online, terutama dalam belanja kebutuhan sehari-hari. Kita juga memiliki barang yang selengkap itu. Dan tentunya kita memiliki barang dengan harga yang murah,” ujar VP of Marketing Brand AlloFresh, Sandy Maulana, dalam agenda press conference yang berlangsung di kawasan Senayan, Rabu (14/8/2024).

Baca Juga: High-End Brands Indonesia by Shopee Hadirkan Pengalaman Belanja Fesyen Eksklusif Hasil Karya Perancang Busana Indonesia

Pengalaman berbelanja para  ibu dinilai  akan lebih simpel dan nyaman karena lewat aplikasi AlloFresh, belanja kebutuhan harian rumah tangga dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja dengan waktu pengiriman sekira dua jam. AlloFresh juga menjangkau 17 kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek hingga Balikpapan, sehingga para mama tak perlu khawatir kehabisan kebutuhan sehari-hari, bahkan saat sedang bepergian ataupun berlmamar sekalipun. 

Selain itu, AlloFresh juga memberikan penawaran menarik berupa voucher, diskon hingga gratis ongkos kirim yang dapat dinikmati para ibu. Bahkan, pengguna baru juga bisa mendapatkan diskon Rp99.000 dan gratis ongkir. 

Berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari, mulai dari bahan makanan segar, produk susu dan telur, makanan beku, hingga perlengkapan rumah tangga dan bayi, semuanya tersedia dalam satu platform mudah dan praktis di aplikasi AlloFresh.

AlloFresh juga turut menunjuk Tasya Kamila sebagai Brand Ambassador, yang dinilai dapat merepresentasikan para ibu di Tanah Air yang mampu menjalankan banyak perannya di samping sebagai seorang ibu. 

“Dia seorang ibu, istri, content creator juga, dan juga banyak kegiatan lain. Begitu pun para ibu di Indonesia (yang mampu menjalankan banyak peran). Jadi, kita melihat bahwa Tasya Kamila bisa merepresentasikan para ibu di Indonesia,” tutur Sandy.

Baca Juga: MST Golf Arena Pertama Hadir di Indonesia! Bisa Jadi Arena Belajar, Bermain, dan Berbelanja Lho

Menjadi suatu kehormatan tersendiri bagi Tasya Kamila ditunjuk sebagai brand ambassador AlloFresh. Menurutnya, kehadiran AlloFresh bisa membantu para ibu dalam memudahkan belanja kebutuhan arian rumah tangga. 

“Banyak ibu di luar sana yang pasti padat banget dengan kegiatannya. Dengan adanya AlloFresh, sambil kita kerja bisa sambil belanja, sambil ngurus anak bisa belanja. Jadi, aku pikir ini sangat memudahkan banget, untuk belanja kita nggak butuh spend banyak waktu,” imbuh Tasya Kamila.