AlloFresh tak pernah berhenti mendengar kebutuhan pelanggan, terutama para ibu di Indonesia, dalam menyederhanakan pengalaman berbelanja. Dengan berbagai inovasi yang dilakukan, AlloFresh hadir sebagai platform e-grocery pilihan para ibu yang diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam berbelanja kebutuhan harian rumah tangga.

AlloFresh memahami betul tantangan yang dihadapi para ibu di era modern saat ini. Di tengah aktivitas yang padat, para ibu tetap harus memastikan kebutuhan harian keluarganya terpenuhi dengan baik. Sebab itu, tak jarang mereka mencari platform e-grocery yang dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari, tanpa harus membuang banyak waktu.

AlloFresh mengajak para ibu pintar di Indonesia untuk menjadi ahli belanja layaknya lulusan S3 dengan memperkenalkan S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu. 

“Simple artinya mempermudah para ibu untuk melakukan belanja secara online, terutama dalam belanja kebutuhan sehari-hari. Kita juga memiliki barang yang selengkap itu. Dan tentunya kita memiliki barang dengan harga yang murah,” ujar VP of Marketing Brand AlloFresh, Sandy Maulana, dalam agenda press conference yang berlangsung di kawasan Senayan, Rabu (14/8/2024).

Baca Juga: High-End Brands Indonesia by Shopee Hadirkan Pengalaman Belanja Fesyen Eksklusif Hasil Karya Perancang Busana Indonesia

Pengalaman berbelanja para  ibu dinilai  akan lebih simpel dan nyaman karena lewat aplikasi AlloFresh, belanja kebutuhan harian rumah tangga dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja dengan waktu pengiriman sekira dua jam. AlloFresh juga menjangkau 17 kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek hingga Balikpapan, sehingga para mama tak perlu khawatir kehabisan kebutuhan sehari-hari, bahkan saat sedang bepergian ataupun berlmamar sekalipun.